"The menu"

Terjemahan:Menu itu

October 26, 2014

11 Komentar


parkseungjo

apa perbedaan antara "the menu" dan "that menu"? keduanya memiliki arti "menu itu".


PERCE_NEIGE

Terjemahannya sama, tetapi dalam teks bahasa Inggris, ada perbedaan makna.

The, itu definite article (artikel untuk sesuatu yang pasti)

Misalnya: the girls = gadis yang kita kenal atau bicarakangadis yang kita kenal atau bicarakan.

That girl = demonstrative artikel, untuk menunjukkan, atau untuk menandai konotasi yang merendahkan.


MuhammadDa215703

Di aplikasi ini kok gak ada keterangan veb nya atau memberikan rumusnya supaya bisa bisa membedakan antara kalimat yang hampir sama . soalnya saya belum bisa membedakan dari kalimat yang sama dan yang mirip hampir sama . kurang mengerti untuk mengartikan nya . Agak bingung,


ApriliaSal3

Kalo manu ini bisa juga gak?


Mehmeet.

Tinggal jawab MENU Susah banget sih harus debat dulu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.