"Wilayah itu indah."

Terjemahan:The region is beautiful.

4 tahun yang lalu

4 Komentar


tyoook

What's the difference between region, district, and area?

4 tahun yang lalu

lepaslandas
lepaslandas

Tidak banyak. Dalam penggunaan region biasanya dipersepsikan lebih luas: "kondisi regional Indonesia" (menyangkut seluruh Indonesia). "District" itu lebih dekat maknanya dengan suatu area urban yang dipimpin, sementara area biasanya digunakan hampir seperti "region", tapi lebih kecil, dan ketika digunakan sebagai kata sifat "areal" dia merujuk pada kondisi obyektif daerah itu (mis. luas areal, kondisi areal).

CMIIW. Correct Me If I'm Wrong.

4 tahun yang lalu

Firdhaasf

kalo zone kenapa salah??

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

It is uncommon to refer a "wilayah" as zone, except the "wilayah" is called zone. Eg: Exclusive Economy Zone, Demilitarization Zone, etc.

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.