1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seekor burung memakan apel i…

"Seekor burung memakan apel itu."

Terjemahan:A bird eats the apple.

October 27, 2014

30 Komentar


krwakefield

For present tense, use an s for third person, singular subjects (she, he, it, or a singular noun). For plural subjects and I, we, you, don't use an s.


MochJefriA

Thanks for his help


MiftahFari655464

Bagaimana cara membedakan dan menepatkan a, an,the,tanpa harus mebgetahui terjemahannya terlebij dahulu?


Alfarabi53377

‌A : kata bantu apabila setelahnya huruf konsonan (selain a,i,u,e,o)

A bird perhatikan setelah A ada kata bird yg di awali huruf B yaitu bird

An: klo An (a,i,u,e,o)

An apple krna setelah An diawali buruf a dari apple


Alfarabi53377

The : jika kamu perkirakan isi pembicaraan itu menjelaskan secara spesifik akan sesuatu maka gunakan the (Menerangkan topik)


mbialkahf

Dalam present tense. Kalo misalnya subjeknya ( she, he, it, atau tunggal, kayak a bird) itu ada imbuhan s nya. Sedangkan untuk I,you, they, we, tidak menggunakan imbuhan s


tina.doroki

karena bird disitu benda tunggal, kalau bird nya pakai s (birds) maka pakai eat bukan eats


ReynaldyAj

Why animal need 's'?


wahyu.lubis

Because "a bird" is a single subject


afifahazha1

A bird is singular or plural?


krwakefield

A bird is singular. Birds is plural. :)


kartika39471

Kalau ga ada , the kok eat nya ada imbuhan s nya yaa?


Chintaviana1

Kok eats, bukan eat?


tina.doroki

karna bird disitu benda tunggal, kalau benda nya jamak (birds) maka menggunakan eat


Rahasia798272

Kenapa eats bukan eat?


kepoo8

Kenapa eats bukan eat?


Agustina252225

Jawabanya A bird eats the apple


Zahraalmira541

Salah saya juga sebelum nya itu tapi letak kesalahannya itu ada pada apple kan huruf a nya huruf kecil tapi sebenarnya harus pake huruf besar


anisahcantik66

a elah gue jawab salah mulu anjir


HaekalRoin

Bedanya eats dan eat??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.