1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seekor burung memakan apel i…

"Seekor burung memakan apel itu."

Terjemahan:A bird eats the apple.

October 27, 2014

13 Komentar


krwakefield

For present tense, use an s for third person, singular subjects (she, he, it, or a singular noun). For plural subjects and I, we, you, don't use an s.


MochJefriA

Thanks for his help


MiftahFari655464

Bagaimana cara membedakan dan menepatkan a, an,the,tanpa harus mebgetahui terjemahannya terlebij dahulu?


mbialkahf

Dalam present tense. Kalo misalnya subjeknya ( she, he, it, atau tunggal, kayak a bird) itu ada imbuhan s nya. Sedangkan untuk I,you, they, we, tidak menggunakan imbuhan s


ReynaldyAj

Why animal need 's'?


wahyu.lubis

Because "a bird" is a single subject


afifahazha1

A bird is singular or plural?


krwakefield

A bird is singular. Birds is plural. :)


kartika39471

Kalau ga ada , the kok eat nya ada imbuhan s nya yaa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.