Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami makan malam."

Terjemahan:We have dinner.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


ErinVaness1

Karna dinner itu artinya "makan malam" , jadi ga perlu ditambah pake "eat" . Kenapa pake have? Karna Have itu dipakai untuk subjek ( i, you, we, they)

1 tahun yang lalu

DanniAdhya

Thanks

3 minggu yang lalu

ElisiSiswi

Eat and have are not synonyms, but both words are used meaning "eat" in the context of meals. "We have dinner at 6pm." "We have breakfast in the kitchen." makan=eat

2 tahun yang lalu

SensNoKami

Loh kok pake kata have ?

3 tahun yang lalu

bxauty

Bukankah menggunakan eat ? bukan have

3 tahun yang lalu

TriCahyaRi

Pake have kalau pake eat jadi memakan makan malam dong

2 tahun yang lalu

Dhane5

Kenapa tidak "We are dinner" koq We have dinner

1 tahun yang lalu

AlifNuryan

alasannya ini kalimat verbal.

1 bulan yang lalu

miftah959642

Iya knpa ko pake have gak we are..?

Ada yg bisa bantu jelasin..?

8 bulan yang lalu

AlifNuryan

alasannya ini kalimat verbal.

1 bulan yang lalu

RabiahRabi

Saya bingung dg kata have dinner bukan kah have itu punya kenapa adalam have dinner bukan .eat .tolong jelas kan saya baru belajar

6 bulan yang lalu

kartika39471

Bahasa inggris lumayan jugaaa hahaha

1 bulan yang lalu