1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan malam."

"Kami makan malam."

Terjemahan:We have dinner.

October 28, 2014

37 Komentar


ErinVaness1

Karna dinner itu artinya "makan malam" , jadi ga perlu ditambah pake "eat" . Kenapa pake have? Karna Have itu dipakai untuk subjek ( i, you, we, they)


marnila2

Heve kan artinya mempunyai , kok bisa ?


xxxxbakugou_

Kalau has untuk they, we iyakan?


haeta

Kalau has untuk she he it


ElisiSiswi

Eat and have are not synonyms, but both words are used meaning "eat" in the context of meals. "We have dinner at 6pm." "We have breakfast in the kitchen." makan=eat


RabiahRabi

Saya bingung dg kata have dinner bukan kah have itu punya kenapa adalam have dinner bukan .eat .tolong jelas kan saya baru belajar


PanutanKit

has/have itu digunakan untuk kata kerja,is am are itu kata sifat. dalam hal ini cuma kata sambung aja


SensNoKami

Loh kok pake kata have ?


bxauty

Bukankah menggunakan eat ? bukan have


TriCahyaRi

Pake have kalau pake eat jadi memakan makan malam dong


miftah959642

Iya knpa ko pake have gak we are..?

Ada yg bisa bantu jelasin..?


AlifNuryan

alasannya ini kalimat verbal.


KikiSilala

Kenapa gk "we dinner" aj?


kartika39471

Bahasa inggris lumayan jugaaa hahaha


PanutanKit

karna kata kerja, kalo is am are itu untuk kata sifat. itu rumusnya. gk mesti yg pakai has/have itu punya arti


nayqib

Kok Pakai have ?? harusnya kan gK ada have


Farhan288438

Kenapa pakai have


BillyFrcs

Ya dinner kan artinya makan malam jdi ngapain tambah eat klo di tambah eat jdinya kami makan makan malam:v


Arman33387

Kenapa pake "have" kan have itu artinya "mempunyai" tinggal tulis "we dinner"


MaharaniAd5

Disini kok malah agak membingungkan ya penggunaan kata nya


daone579984

aku jawab we eat dinner bener


FransiskaU

Tidak bisa kalau "We eat dinner"?


renatta282023

Kata dinner disini bukan termasuk kata kerja, dia termasuk nomina (kata benda) jadi have disini peranya sebagai kata kerja utama. Have atau has disini termasuk kedalam simple presen tense. CMIIW


andi447649

Have bisa diartikan makan/minum juga...jd klu ketemu contoh sperti ini jangan kaget, materi bahasa inggris itu luas bos, terutama grammar


Sari98991

Thank you for info

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.