1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan malam."

"Kami makan malam."

Terjemahan:We have dinner.

October 28, 2014

18 Komentar


ErinVaness1

Karna dinner itu artinya "makan malam" , jadi ga perlu ditambah pake "eat" . Kenapa pake have? Karna Have itu dipakai untuk subjek ( i, you, we, they)


ElisiSiswi

Eat and have are not synonyms, but both words are used meaning "eat" in the context of meals. "We have dinner at 6pm." "We have breakfast in the kitchen." makan=eat


SensNoKami

Loh kok pake kata have ?


bxauty

Bukankah menggunakan eat ? bukan have


TriCahyaRi

Pake have kalau pake eat jadi memakan makan malam dong


Dhane5

Kenapa tidak "We are dinner" koq We have dinner


AlifNuryan

alasannya ini kalimat verbal.


miftah959642

Iya knpa ko pake have gak we are..?

Ada yg bisa bantu jelasin..?


AlifNuryan

alasannya ini kalimat verbal.


KikiSilala

Kenapa gk "we dinner" aj?


RabiahRabi

Saya bingung dg kata have dinner bukan kah have itu punya kenapa adalam have dinner bukan .eat .tolong jelas kan saya baru belajar


PanutanKit

has/have itu digunakan untuk kata kerja,is am are itu kata sifat. dalam hal ini cuma kata sambung aja


kartika39471

Bahasa inggris lumayan jugaaa hahaha


PanutanKit

karna kata kerja, kalo is am are itu untuk kata sifat. itu rumusnya. gk mesti yg pakai has/have itu punya arti

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.