1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membacakan dia sebuah ko…

"Dia membacakan dia sebuah koran."

Terjemahan:He reads her a newspaper.

October 28, 2014

37 Komentar


Abdurahman30476

Kenapa pke him bukan her/his?Mhon penhelasan nya


hananajwa_

Him itu kan objek. Jadi bisa diliat susunannya Subjek + Verb + Objek

Nah kalo her atau his itu kan mepemilikan

Ps. her juga objek


UlpaCurious

Oh iya kan membacakannya ya. Thanks untuk koreksinya


elina391

Cthnya seperti I love him?kyk gitu kk?


AxelMathew77

Him nya ada H dan H itu huruf besar, huruf besar selalu di depan, kadang kadang di belakang ada sih ya huruh depan ga pernah kecil dia harus besar, her nya ada h juga tapi h nya kecil jadi dia di belakang semua huruf di belakang adalah huruf kecil kalau singkatan baru BESAR semua hurufnya.


AxelMathew77

Kalau masiuh bingung boleh bertanya


awokwokwok1

Gak gitu sih keknya konsepny


SANSDIMAS

Karna disini kata ganti obj.


Araa_Kim

Kenapa ngga ada keterangan kalau dia itu pr/lk?


Ar.D004

Yang pake"she"siapa aja? Untung gw enggk v;


PJMprvt28

gua, bener kok :))


ZerXOniN

Gw pake she dan his salah. Sabar sabar mungkin ini ujian


ErhamKanugrahan

Gw pake she dan him bener


qurrotavika

Nah loh ko gw disalahin astaga lord ...


zuliyanto

Kok read ditambah s?


ArfiansLea

Kan pakenya he, Jadi klo I, You, They, We itu gk di tambah "s" tapi klo He, She, It di tambah "s" ya


utakandila

Karena subjeknya orang ketiga tunggal (sendirian) seperti she, he


hananajwa_

Lebih gampang karna, subjeknya sendirian/tunggal (like he or she or it atau nama orang)

kalo subjeknya jamak (they, we, i sama you (pengecualian)) baru ga ditambah s


ttnwls_

Kalo she,he pokoknya yg sendiri itu ditambahin s dibelakangnya


PERCE_NEIGE

I think they can say "a paper"?


PJMprvt28

paper is kertas newspaper is koran new paper is kertas baru :))


Love360703

cuma saya, atau bahasa indonesia aneh..


ArdaAdam1

Bahasa indonesia tidak jelas


HendraHasu1

Knpa mesti her, kok his salah sih, tolong bntu


hananajwa_

His itu kepunyaan, kalo pake his ya artinya beda lagi. Ex. He reads his book : dia membaca buku miliknya. Sedang her disini adalah objek


Normaulidina

His apa him yg salah?


citraL-1485

Dia membacakan dia?


Rianfareza1

Mgkn dia baca koran punya orng lain


Zak_i

Gaje amat Duolingo


UlpaCurious

He harusnya his ya... Kalo her untuk kepemilikan she


Afriadiali

Weq weq weq dia ngapain bacain dia sendieu sumpa dah


ZaharahSak

Kenapa he dgn her?she dengan her kan


qurrotavika

Kenapa 'she reads him a book' juga salah ya?


wirlan123

Why if i type "She reads him a newspaper" is incorrect? Please answer my question


Rahmad848261

Harusnya "dia membacakannya sebuah koran" belibet bgt duolingo

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.