"Wanita"

Terjemahan:Woman

October 28, 2014

15 Komentar


lelobu

Women jamak. Woman tunggal.


Sepul12

a woman ? why it's not true ?


ElianaIngr

A woman = seorang wanita Woman = wanita

It's different


YdWin

Karena hanya "wanita" bukan "seorang wanita" "A" adalah indefinite article


PERCE_NEIGE

it's not right

Right = This answer is right. Jawaban ini benar.

True = A blue moon is not real, a blue moon is not true.
Bulan biru itu tidak nyata, itu tidak benar.

True berarti nyata, yang milik kebenaran (truth= kebenaran), bukan kebohongan.

Kebalikan dari "right" (benar) adalah "wrong" (salah). (Incorrect.)
Jawaban ini salah.

Kebalikan dari "true" adalah "false". (=kebohongan).


MuhammadWa200209

Women and woman apa si bedah nya


Deechame

women jamak woman tunggal beb


YdWin

Jamak dan tunggal


Umam378407

Woman = wanita Girl = gadis


Hisam10

Saya jawab girl kok salah ???


Deechame

girl gadis. women wanita


PERCE_NEIGE

Girl = gadis (pemuda) atau anak perempuan.

Wanita = woman.
Women = wanita-wanita/beberapa wanita/banyak wanita.


PERCE_NEIGE

Women = beberapa wanita/banyak wanita.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai