1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjingnya para anak l…

"Anjing-anjingnya para anak lelaki itu meminum air."

Terjemahan:Those boys' dogs drink water.

October 29, 2014

11 Komentar


DewiIrawan

Bukannya kalo milik, tulisnya boy's?


demoksaputra

Itu kalau subjeknya tunggal (singular), di kalimat ini subjeknya jamak (plural) 'para anak lelaki' - 'the boys', sehingga bentuk kepemilikannya menjadi 'the boys''.

  • The boy's dogs = anjing-anjingnya anak lelaki
  • The boys' dogs = anjing-anjingnya para anak lelaki

AhmadJodi2

Kenapa pakai "those" tidak "the" ?


AndreTjahj

"Those" lebih tepat dan maksudnya lbh mendekati dr pd "the". Those digunakan untuk jamak. Mangkanya kalau anjing-anjingya para anak lelaki itu minum air = Those boys' dogs drink water.


DaveJonath4

Thank you demoksaputra..


PutraSetiy

Kenapa bukan the boys' melainkan those boys'?


Ciptowihardjo

Udah bener kok tetep salah


heniarya

Emng kadang suka pea niq


Lebowski3

Kenapa pake those bukan that?


YofikaDwiN

Those untuk jamak, that untuk tunggal

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai