Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anjing-anjingnya para anak lelaki itu meminum air."

Terjemahan:Those boys' dogs drink water.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


DewiIrawan

Bukannya kalo milik, tulisnya boy's?

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Itu kalau subjeknya tunggal (singular), di kalimat ini subjeknya jamak (plural) 'para anak lelaki' - 'the boys', sehingga bentuk kepemilikannya menjadi 'the boys''.

  • The boy's dogs = anjing-anjingnya anak lelaki
  • The boys' dogs = anjing-anjingnya para anak lelaki
3 tahun yang lalu

Lebowski3

Kenapa pake those bukan that?

3 tahun yang lalu

YofikaDwiN

Those untuk jamak, that untuk tunggal

5 bulan yang lalu

titik803738

Sudah benar

6 bulan yang lalu