1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjingnya para anak l…

"Anjing-anjingnya para anak lelaki itu meminum air."

Terjemahan:Those boys' dogs drink water.

October 29, 2014

33 Komentar


DewiIrawan

Bukannya kalo milik, tulisnya boy's?


demoksaputra

Itu kalau subjeknya tunggal (singular), di kalimat ini subjeknya jamak (plural) 'para anak lelaki' - 'the boys', sehingga bentuk kepemilikannya menjadi 'the boys''.

  • The boy's dogs = anjing-anjingnya anak lelaki
  • The boys' dogs = anjing-anjingnya para anak lelaki

AhmadJodi2

Kenapa pakai "those" tidak "the" ?


AndreTjahj

"Those" lebih tepat dan maksudnya lbh mendekati dr pd "the". Those digunakan untuk jamak. Mangkanya kalau anjing-anjingya para anak lelaki itu minum air = Those boys' dogs drink water.


Bangtan_Hybe

Makasih loh ya penjelesannya:D


Hasna928695

Thank you so much


Hasna928695

Thank you so much


kanzulatiya

Thanks untuk penjelasannya, sangat membantu


TheresiaRa14

Thanks penjelasannya


ita281328

Those itu buat apasi


my_Indonesia

Those boys' dogs drink water


ardom64589

Woi siapa yg sudah loihai disini bahasa inggris


FayzaHusna

Aku bener tpi kok salah


srianisa4

Thanks the learning


Uyounk

Emg gk boleh y.. Pke the children's dogs..... Kn sm aja... Aua ah.. Males ngetik

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.