1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anakmu makan."

"Anak-anakmu makan."

Terjemahan:Your children eat.

October 29, 2014

13 Komentar


luthfikhar

Whats the different between children and childs?


demoksaputra

Bentuk jamak (plural) yang benar dari 'child' itu 'children' bukan 'childs'.


brilliantxx

kenapa kok eats bkn eat plis help its not ma fault *cry ma self


NovanTst

Memang benar eat


mayactrand

apa bedanya kids sama children?


anggnhi

Dah betul uwei:')


nadifama

kenapa bukan yours?


Alif505828

Karena yours itu kepemilikan di akhir kata. Contoh : Pensil ini adalah "milikmu" -> This pencil is "yours"


Lia799716

Kenapa children bukan children's


Lia799716

Kenapa eat bukan eat's


MUHAMMADIH142901

Kenapa gk your children are eat


KumHariati

Kapan memakai kids dan kapan memakai children

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.