1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The birds"

"The birds"

Terjemahan:Burung-burung itu

October 30, 2014

7 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/chandralan

The birds,, jawabannya burung-burung itu. Dan dari sistempun itu jawabannya. Kok d salahkan terus.. gmn nih


https://www.duolingo.com/profile/haninlsa

Tadi aku jawab para bebek itu bener sekarang giliran aku jawab para burung itu salah maunya apasih nyalahnyalahin aja biar dikira susah


https://www.duolingo.com/profile/MasyhurHil

"Para" lebih lazim digunakan untuk manusia, bukan binatang. Saat ini jawaban "para bebek" tidak lagi diterima untuk frasa "the ducks".


https://www.duolingo.com/profile/lestyarinita

Aku juga jawab burung-burung itu tetap salah gimana sih ini


https://www.duolingo.com/profile/candra672232

Iya tolong di perbaiki sy sudah jawab burung-burung itu


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadDe837415

Burung burung itu bener kok

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai