1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya air."

"Dia punya air."

Terjemahan:She has water.

October 31, 2014

26 Komentar


VindoPutra

he she it pake has


MuhammadAz847308

Kalovsubjectnya he she it itu pake has, kalo i you we they make have, gitu menurut saya, hehe


wiwitindahsari

Kenapa kok has bukan have ?


velix14

karena have untuk:l you we they


nuki17

Iya..............kenapa pke have di salahin


velix14

klo she ,he ,it :pake has


FirdanurIs

He she It pakai has


Haikal202121

He sama she apa bedanya ?


abraham804344

He dia laki-laki, she dia perempuan


zeks161013

Saya tidak mengerti kata has


chicil

has sama have apa bedanya????????????


NJxhdS

Bedanya di penggunaan subjeknya.. Klo has pke She, He, It. Klo have pake I, You, They, We... Maaf klo salah^^


SaefulBahr2

Tidak jelas objek yg di tanyakan apakah pria wanita atau benda


augustato

dia (pria = he) , dia (wanita = she), kalo benda gak pake kata dia pak


velix14

kli benda pake kata it :,It is a book itu adalah sebuah buku


RevendaVaal3

Apa bedanya has, had sama have?


ArielMulja1

Kenapa water engga diawali dengan 'a' atau 'the' ? Tolong dijawab yang pinter2


IrhamPurna1

Dia kok pake she? Dia ini bisa pake He atau She karna alat kelaminnya ga di tau ajg


rounder128

She (wanita) Dia (you) kata2 nya agak aneh..


VindoPutra

she itu artinya (dia wanita) you artinya (kamu) he artinya (dia laki laki)


MuzammilFa

Kok pake have salah? Yg bnernya malah has


Hendeicko

Ya iya...makanya belajar gramar


SardhyEvo

Iya kok disalahin

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.