1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya air."

"Dia punya air."

Terjemahan:She has water.

October 31, 2014

19 Komentar


VindoPutra

he she it pake has


MuhammadAz847308

Kalovsubjectnya he she it itu pake has, kalo i you we they make have, gitu menurut saya, hehe


BerlianaSa17

Makasih atas keterangan nya


FirdanurIs

He she It pakai has


wiwitindahsari

Kenapa kok has bukan have ?


velix14

karena have untuk:l you we they


GlendaTrif

karena subject nya he she it, kalo i you they we baru pake have


ArielMulja1

Kenapa water engga diawali dengan 'a' atau 'the' ? Tolong dijawab yang pinter2


ToleCio

Klo a utu buat mnunjukan arti "sebuah" dan the dpruntukan untuk " si,sang / ..itu" Brangkali bgitj


Haikal202121

He sama she apa bedanya ?


abraham804344

He dia laki-laki, she dia perempuan


Aida927000

Beda nya he has water, sama he has a water apa ya?


Geumseongiii

ak blm terlalu paham juga si tapi setauku "water" itu gabisa diberi tambahan 'a'. Memang betul kata 'water' disitu menunjukkan objek tapi 'a' itu menunjukan kata 'sebuah' , sedangkan water(air), angin, itu jumlahnya banyak (tak berbentuk satuan).

Mereka bisa diberi 'a' kalo kamu sebutin jumlahnya kek ; a liter, a glass, a cup

semengertiku sih begitu


ran938606

Aku jawab he has water kok salah? Dahal kan "dia" dari kata itu bisa laki bisa wanita. Harusnya he termasuk bener kan?


Yashibara

Tapi aku jawab he has water kok betul ya?


Kartika579575

i you they we ga suka s gt gampang waktu smp pas belajar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.