"Dia punya air."

Terjemahan:She has water.

4 tahun yang lalu

18 Komentar


VindoPutra

he she it pake has

3 tahun yang lalu

MuhammadAz847308

Kalovsubjectnya he she it itu pake has, kalo i you we they make have, gitu menurut saya, hehe

2 tahun yang lalu

abdul.mugni4

She has water

4 tahun yang lalu

lasaif

No spoiler

3 tahun yang lalu

FirdanurIs

He she It pakai has

2 tahun yang lalu

wiwitindahsari

Kenapa kok has bukan have ?

3 tahun yang lalu

nuki17

Iya..............kenapa pke have di salahin

3 tahun yang lalu

chicil

has sama have apa bedanya????????????

2 tahun yang lalu

RevendaVaal3

Apa bedanya has, had sama have?

10 bulan yang lalu

ArielMulja1

Kenapa water engga diawali dengan 'a' atau 'the' ? Tolong dijawab yang pinter2

4 bulan yang lalu

rounder128

She (wanita) Dia (you) kata2 nya agak aneh..

4 tahun yang lalu

VindoPutra

she itu artinya (dia wanita) you artinya (kamu) he artinya (dia laki laki)

3 tahun yang lalu

retno160310

Dia punya air

3 tahun yang lalu

MuzammilFa

Kok pake have salah? Yg bnernya malah has

3 tahun yang lalu

Hendeicko

Ya iya...makanya belajar gramar

1 bulan yang lalu

SardhyEvo

Iya kok disalahin

2 tahun yang lalu

SaefulBahr2

Tidak jelas objek yg di tanyakan apakah pria wanita atau benda

2 tahun yang lalu

TatoAugusta14

dia (pria = he) , dia (wanita = she), kalo benda gak pake kata dia pak

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.