"I will take my money from the bank."

Terjemahan:Saya akan mengambil uang saya dari bank.

4 tahun yang lalu

4 Komentar


demoksaputra
demoksaputra

Terjemahan kalimat ini tidak konsisten "Saya akan mengambil uangku dari bank tersebut."

Jika menggunakan subjek 'saya' seharusnya terjemahannya menjadi "Saya akan mengambil uang saya dari bank tersebut.", jika menggunakan subjek 'aku' seharusnya terjemahannya menjadi "Aku akan mengambil uangku dari bank tersebut."

Tolong untuk segera diperbaiki! :)

4 tahun yang lalu

lepaslandas
lepaslandas

fixed

4 tahun yang lalu

GewuiiUii

kadang dijawab "mempunyai" dianggap salah, harus "punya". kadang juga sebaliknya. kemudian kadang "dia" pake "she" salah, harus pake "he", padahal tidak ada kata/kalimat yang menunjukkan bahwa subyek harus laki laki. itu hanya sedikit contoh, pokoknya banyak sekali jawaban yang tidak konsisten dan cenderung bolak balik. pengguna pasti banyak yang merasa marah/jengkel karena terhambat "melangkah" akibat habisnya nyawa padahal jawabannya sebenarnya benar. saya sudah ratusan kali menerima email dari duolingo perihal perbaikan jawaban yang tandanya saya juga berkontribusi pada duolingo. namun sayang, email2 tersebut hanya sekedar pemberitahuan, tidak membantu saya untuk melangkah lebih jauh padahal itu hak saya seharusnya, karena kalo dari awal jawaban saya sudah benar, saya sudah melangkah jauh ke depan. hehe

4 tahun yang lalu

lepaslandas
lepaslandas

Kita nggak tahu siapa saja yang lapor. Kalau kamu sudah lapor ratusan kali dan dapat e-mail balasan ratusan kali, benar kamu sudah sangat membantu memperbaiki course ini. Terima kasih.

Kursus ini masih sangat beta. Kontributor ada 6, moderator ada 3. Dari jumlah itu kami harus memperbaiki ratusan laporan yang masuk tiap hari. Maaf kalau masih banyak kekurangan.

Saya sadar kok masalah-masalah yang kamu punya, dan saya sangat paham perasaan gagal karena terjemahan benar dianggap salah. Memang sedang kita perbaiki sekarang di balik layar. Terus lapor aja.

Terima kasih sudah membantu memperbaiki kursus ini!

4 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.