Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They play with the cat."

Terjemahan:Mereka bermain dengan kucing itu.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


SirajRaihan

Kenapa kalo "the" terlalu membingungkan artinya? Padahal tidak terlalu berpengaruh.

3 tahun yang lalu

lepaslandas
lepaslandas

Berpengaruh, "the" dalam bahasa Inggris sangat dibedakan dengan "a". Memang untuk benda-benda umum tidak terlalu berbeda, tapi di sini "the" sengaja diterjemahkan menjadi "itu/ini" (maksudnya, ada tepat di hadapan, atau jelas diomongkan yang mana) untuk menonjolkan bahwa "the" menunjuk pada benda jelas sementara "a" merujuk pada sebuah benda secara umum.

Sepanjang pembelajaran, semakin banyak ditemukan "the" yang meluas, dan dengan demikian akan dibolehkan untuk tidak menggunakan "ini/itu". Tapi untuk sementara, ini sebuah cara untuk menunjukkan konsekuensi tata bahasa itu.

3 tahun yang lalu

Cupuabis

oke suhu thanks alot

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Thanks a lot*

1 tahun yang lalu

dwiputradk

that's a great explanation

4 minggu yang lalu

azzahraaulya

pada pertanyaan lain ada the nya tapi the nya ini gak diartikan sebagai itu pada keterangan jawaban yang telah dijawab

3 tahun yang lalu

_ROCKSTAR7

"the" gak melulu artinya "itu" kok.

2 tahun yang lalu

Frieskaaa

mereka bermain dengan seekor kucing salah *hiks

2 tahun yang lalu

FauziYulCh

Kalau seekor menggunakan "a" bukan "the".

2 tahun yang lalu

alam51102

Itu kalo they play with a cat

8 bulan yang lalu

IsmailHati

Apa sih bedanya menyebutkan "kucing itu", di kalimat lain ad "that cat" ada pula "the cat". Salah mulu ^^

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah tdk slh dengar b.inggris

1 tahun yang lalu

fajar-10

Mereka bermain dengan kucingnya salah wtf

11 bulan yang lalu