"Hariinisayamembaca."

Terjemahan:Today I read.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


lintaarchie
lintaarchie

Masa di koreksinya, today I am read -- 'am' kan selalu diikuti verb-ing --

3 tahun yang lalu

christa.gr1

"Today I read" nggak ada di pilihan jawaban?

4 tahun yang lalu

teukuarol

kok today i am read juga dibetulkan? kan itu verb, kok pake am?

4 tahun yang lalu

RizkySoray

Well it should be Today I read

4 tahun yang lalu

HsanRomadon

Today im read membingungkn

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.