1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We take the breakfast."

"We take the breakfast."

Terjemahan:Kami mengambil sarapan itu.

October 31, 2014

13 Komentar


AlhayatMudhik

"take" dalam bhs inggris itu bermakna universal, tergantung kalimatnya. Bagaimanapun juga duolingo tetaplah mesin yang bekerja seperti GT yaitu mengartikan kalimat per kata. Intinya adalah yang penting kita paham makna suatu kalimat tsb, selebihnya masalah terjemahan setiap orang punya caranya masing-masing.


PERCE_NEIGE

I don't think Duolingo makes it word by word!


DewiIrawan

Bukannya lebih tepat : kami sarapan pagi


lepaslandas

Sebenarnya bisa juga, ini karena tidak ada konteks. "Mengambil sarapan itu" bisa saja misalnya di hotel disuguhkan sarapan prasmanan, kemudian diambil. Atau bisa juga seperti mbak bilang, "Kami sarapan pagi."

Artinya dalam bahasa Inggris juga berlaku dalam dua cara seperti ini.


agusxy

Karna yang namanya SARAPAN itu sudah pasti di pagi hari. Jadi gak perlu lagi SARAPAN PAGI.


PERCE_NEIGE

"Kami sarapan pagi" = now accepted.


NisrinaRai

Kami mengambil sarapan itu...


miyyana

sarapan kan sudah pasti pagi..mana ad srpn sore


StevenAxe1

kita ambil sarapan pagi Ko bener ya :v


faxstad

We have breakfast We take the food


sandyramadian

Dipelajaran sebelumnya breakfast diartikan 'makan pagi' kalau memberi jawaban 'sarapan' dianggap salah. Makan pagi dan sarapan harusnya dianggap sama artinya.


Sani796385

Breakfast tu bacanya gmn ya?:v brikfes kok salah:(


ima339296

Jarikuuuu napaaa typo & cepet bngt teken lanjuuut....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai