1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mantelnya"

"Mantelnya"

Terjemahan:His coat

October 31, 2014

10 Komentar


fat-mad

I just thougt the right answer is "his/her coat". But yaa, we all know what Duo means.


YonatanNat

Theres no right answer.. the answer is 'coat'


PriskilaLo

Apa bedax mantle,jacket, coats?? Selain katax ...


DjuwanaMed

Tadi jawab her coat salah terus jawab his mantle salah juga. Membingungkan


FelippeKha

The mantle jg termasuk? Ga ada kt gnt pemiliknya....


RevalEnkha

Bukankah coatnya harus pakek s?


HeribertaA2

Gimana sih? Bukannya coat? Ntr kalo mantel di tulis mantle salah yang bener coat


linokiyeoo

Mantle artinya mantel juga


fajar944646

Bedanya coat sama mantle apaan..? Sama aja kan artinya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.