"Mantelnya"

Terjemahan:His coat

4 tahun yang lalu

10 Komentar


YonatanNat

Theres no right answer.. the answer is 'coat'

4 tahun yang lalu

Jundiy

Mantle juga benar LOL

2 tahun yang lalu

fat-mad

I just thougt the right answer is "his/her coat". But yaa, we all know what Duo means.

3 tahun yang lalu

FelippeKha

The mantle jg termasuk? Ga ada kt gnt pemiliknya....

3 tahun yang lalu

PriskilaLo

Apa bedax mantle,jacket, coats?? Selain katax ...

3 tahun yang lalu

DjuwanaMed

Tadi jawab her coat salah terus jawab his mantle salah juga. Membingungkan

3 tahun yang lalu

RevalEnkha

Bukankah coatnya harus pakek s?

3 tahun yang lalu

HeribertaA2

Gimana sih? Bukannya coat? Ntr kalo mantel di tulis mantle salah yang bener coat

2 tahun yang lalu

fajar944646

Bedanya coat sama mantle apaan..? Sama aja kan artinya

2 tahun yang lalu

faxstad

What's wrong

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.