1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Laki-laki itu memakai sepatu…

"Laki-laki itu memakai sepatu."

Terjemahan:The man wears some shoes.

October 31, 2014

13 Komentar


Ris_One

it is enough to use Shoes. why "some" must add in front of "shoes"? why "some shoes"?


velix14

because , she he ,adalah manusia yg memakai sepatu berpasangan (2) shoe= sepatu, shoes= sepasang sepatu (2)


Graceelsa

Please give me areason why use "some", as i know "some" digunakan untuk menyatakan sesuatu yang lebih dari satu.


agus621100

Tanya mengapa pakai some


Irul458071

it's enough use shoes


davidluemk

Some ....membingungkan bisa bantu....????


Walker622884

Kenapa gk the man a shoe???


Erlangga939996

The man wear a shoe

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.