1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Laki-laki itu memakai sepatu…

"Laki-laki itu memakai sepatu."

Terjemahan:The man wears some shoes.

October 31, 2014

41 Komentar


Ris_One

it is enough to use Shoes. why "some" must add in front of "shoes"? why "some shoes"?


bukanwibukok

Some means a small number which is at least two, and which is usually more than two. However, for things that go in pair, it is perfectly standard to use some to mean one pair. The context usually makes this clear


Nickalter98

Shoes, bukannya "shoes" sudah sepasang karena ada huruf "s" di belakangnya. Lalu, kenapa harus ditambahkan kata "some"? Memangnya orang itu punya berapa kaki? Mungkinkah dia manusia kelabang?


Graceelsa

Please give me areason why use "some", as i know "some" digunakan untuk menyatakan sesuatu yang lebih dari satu.


bukanwibukok

Some means a small number which is at least two, and which is usually more than two. However, for things that go in pair, it is perfectly standard to use some to mean one pair. The context usually makes this clear


velix14

because , she he ,adalah manusia yg memakai sepatu berpasangan (2) shoe= sepatu, shoes= sepasang sepatu (2)


tara506193

Some artinya beberapa,jadi kalau some shoes beberapa sepatu


NuunaaAni

Why use some please? Bingung banget ni.


agus621100

Tanya mengapa pakai some


davidluemk

Some ....membingungkan bisa bantu....????


Irul458071

it's enough use shoes


Walker622884

Kenapa gk the man a shoe???


Erlangga111103

The man wear a shoe


SiskaVoose

Ahahaha some shoes


bukanwibukok

Some means a small number which is at least two, and which is usually more than two. However, for things that go in pair, it is perfectly standard to use some to mean one pair. The context usually makes this clear


Novinda15

Kenapa pake some? Kan cuma sepasang


mayalifia247

Kenapa pake some bukan wear???


ekofauzi

Why ada tambahan some in here..kumaya ie...lier aing..


ig.Wildndwl

Sarua ih mang aing juga liyer some nn gera;(


semangathayuk

Kenapa harus pake some?


sitifatima500364

Ngakak weh sama komentar kalian(╥_╥)


setiaaden

Kenapa harus memakai some sihhh


setiaaden

Kenapa kata "man" tidak di tambah "s" kenapa?


BayuAltair

If "some" add in front of shoes, it is mean that there are many shoe or in bahasa called "beberapa". This may be revised by Duo Dev


andinijanu

kenapa pake 'some' tolong jelasin


divayogand

Kenapa pakai some???


NuunaaAni

Why use some ?


dwulanichi

Wears sama wear apa bedanya?


Mentari806794

What??? No clue for "some"


TIPsCuCu

Karena sepatu itu kan jumlahnya sepasang( ada 2) maka di tambahkan some(lebih dari satu) ☺️


MuhammadLu287091

Itu adalah pengecualian untuk noun dalam bentuk plural (jamak)

  • Noun selalu dalam bentuk plural (jamak) ---> Clothes, Glasses, Goods, Pants, Shoes, etc.

  • Noun dalam bentuk plural tanpa ditambah dengan akhiran S/ES atau dikenal sebagai jamak tak beraturan ---> Child (children), Foot (feet), Mouse (mice), etc.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.