"Laki-laki itu memakai sepatu."

Terjemahan:The man wears some shoes.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


Ris_One
Ris_One

it is enough to use Shoes. why "some" must add in front of "shoes"? why "some shoes"?

2 tahun yang lalu

Tika862684

Why?

8 bulan yang lalu

satria7

Why shoes use s

3 tahun yang lalu

CaeciliaShy

Some shoes?

7 bulan yang lalu

agus621100

Tanya mengapa pakai some

2 minggu yang lalu

YonatanNat

Why its use 'wears' not wear?

4 tahun yang lalu

kyrakyra
kyrakyra

I wear - You (singular) wear - He/she/it wears - We wear - You (plural) wear- They wear. So he/ she/ it = +s.

4 tahun yang lalu

lepaslandas
lepaslandas

Because the subject is singular.

4 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.