1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah setelan-setelanku…

"Itu adalah setelan-setelanku."

Terjemahan:They are my suits.

October 31, 2014

34 Komentar


kresna_maheswara

it is wrong please fix it must be "There are my suits"


Kripik_Pedas

Bedakan ya temans!

It is my suit (Tunggal)
They are my suits (Jamak)

Sama seperti

That is my hat (Tunggal)
Those are my hats (Jamak)

Tambahan:
They tidak hanya digunakan untuk orang saja, they juga bisa digunakan untuk benda.
Jadi tidak usah bingung ya!


NettaIznard

No,"They are my suits" is correct too in English


YonatanNat

What is the different of : that are and that is?? I think the two have the same meaning


Irusejka

Itu setelanku. - It is my suit. (singular) Itu setelan-setelanku. - Those are my suits. (plural) I think it is better to use "those" in this sentence than "they".


hackysade

Betul... perlu diperbaiki. It atau those. They is means mereka


kyrakyra

They are = plural. That is = singular.


MustofaAmin

that are X that is √ (itu tunggal) those are √ (itu jamak)


amanda288310

Apakah They dpt dipakai utk menunjukkan Benda? Baru tahu...


MustofaAmin

Jika jamak, bisa.


hanalatifa3

apakah they are itu dipakai untuk benda?


aulia.syifa.r

Ya, they dipakai untuk benda jamak, hidup maupun tak hidup.


rafha_21

it is my suits kok salah yh


AbidinShol

Those are my suits kok betul ya


rainarahma

Knp harus pakai they sih ..


Achmad697315

They itu plural mbak. Kenapa bukan it? It itu digunakan bila singular


DindaPuspi14

Harusnya kan pake those are bukan they are setau saya kalo pake they are salah


ismail294665

It is my suits.salahhh...knp mesti pake they


Quy.Oliver

Setelan / Pakaian -_- bingung


NoldinSiru

Knp that is my suits ga bisa?


Meysazuhri

Itu adalah setelan-setelanku( they are my suits). apakah they itu bisa dipakai sebagai penganti kepemilikan/its ? .Please answer for me!


putri425622

Kenapa harus they.


Grace-chan...

Apa ada yang salah jawab pas pertanyaan ini?


Rubi987208

There's no one choice is shuits but only suit !


AgungPras20

They bisa diganti Those atau These?


Septyawanti

That is my suits bukannya juga bisa ya?that kan artinya itu,is itu adalah atau yaitu.


norli656924

Those dipake saat?


Indana20

Bener tuh masa pakai they kan di soal nya tidak ada bacaan they, aneh banget sih


Adhitya575326

bukan nya lebih tepat menggunakan "those" ya? cmiiw


Hans954619

Harusnya "those" instead of "they". Sounds natural.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.