1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah setelan-setelanku…

"Itu adalah setelan-setelanku."

Terjemahan:They are my suits.

October 31, 2014

166 Komentar


kresna_maheswara

it is wrong please fix it must be "There are my suits"


Kripik_Pedas

No. It's not wrong!


It is a suit             (Tunggal)
They are suits     (Jamak)


That is your suit            (Tunggal)
Those are your suits   (Jamak)


Contoh penggunaan: It, They, That dan Those

It that vs they those

Jadi tidak usah bingung ya!


irsyadpro

Bang ayo bikin grup wa aja


ErhamKanugrahan

Tapi kalau wa, persertanya ga bisa banyak sekali


Abidah282001

setuju biar percakapannya terlatih


borabora182338

Penuh :( Bikin lagi dong bang hihi


ig.Wildndwl

Bang gua pengen ikutan:(


Wyvox1

Ikut dong, penuh mulu


Andi327542

Ayo bikin saya ikut


Alda574909

Grup line aja biar cepet wkwkwkk


Si_Ab

Buatin buruan, send link


suga102056

Cape blajar❌ Cape ketawa✅


bakhi5

Bikin telgam aja deh ikut


inii.ivii

Kabarin klo udah ada:)


Shella950948

Uff this's made me confused before, cause it's use 'they' not those, but those mean are same right


TahtaFaiz

Waw gw baru tau ternyata di komen ini bisa mencantumkan gambar


laelanursa

link grup wa yg kedua udah penuh belum ya? Kalau masih tolong bagii dong


samiyyatunniswah

Thanks for the explanation


bagusadhi

Teach me master, please. And how to lesson grammar?


Nofieldi

Maaf dalam tampilan komentar anda semuanya tertulis suit. Apa ini kesalahan dari tampilan apk nya ?


yudhaandyk

Kuy bikin grup ni no Gue 082143216448 wa


rian305562

Kuy biar makin makin terlatih


Afriansyah_2007

Oh iya "it" itu untuk benda yah


rima857875

Bang punya grup wa ga ? Mau ikutan lah


Elbelajar

Kenalan dong ngab


AhmadAqil8

Orang tadi tanya pake there bang


muflih206268

Belum paham juga saya


endi811332

Suit nys Kok pake S?


nelyoktavi1

itu untuk kata dobel contohnya setelh setelah


Zahradn

Kalau it is my suits tuh gimana ?


nelyoktavi1

suit: setelan suits: setelan setelan kata suits itu untuk kata dobel yaaaa contoh: piring:plate piring piring: plates


FirlyShabr

guys yg link tele itu dah expired :(


FirlyShabr

mau join jugaa, tapi jangan di wa sksksk


nettijen

No,"They are my suits" is correct too in English


pursuingmydreams

Setahuku 'there are' itu artinya ada, tapi kalau 'they are' artinya '(mereka) itu'


DanRL69

The answer 'those are my suits' would also be a correct English and translation of itu (these are my suits would be ini). Another was of saying it would be in the passive tense (in Bahasa the di_ prefix) which I am sure will be introduced in a later lesson.


Tsubasa_mizaki

WOQOAJAGSH WOAAARAR SEBEL DA TAUH


amanda288310

Apakah They dpt dipakai utk menunjukkan Benda? Baru tahu...


YonatanNat

What is the different of : that are and that is?? I think the two have the same meaning


Irusejka

Itu setelanku. - It is my suit. (singular) Itu setelan-setelanku. - Those are my suits. (plural) I think it is better to use "those" in this sentence than "they".


hackysade

Betul... perlu diperbaiki. It atau those. They is means mereka


Primakyra

They are = plural. That is = singular.


Mustofa_Ajai

that are X that is √ (itu tunggal) those are √ (itu jamak)


Muslim-dreamer

Kalau "that are" itu lebih dari satu. Kalau "that is" itu untuk satu atau tunggal. Menurut saya sih begitu


haidarahhusain

That itu tunggal artinya itu, jadi kalau + to be jadinya that is. Tidak bisa that are.

Bentuk jamak that adalah those -> those are.


grace.christy__

Why not use "that is" please help me :)


DanRL69

"that is" is singular. "they are" and "those are" are plural. If translation was from 'itu adalah setelanku' then "that is my suit" would be correct as setelan might be singular. As Indonesian sentence includes; setelan-setelan which is plural you cannot translate it to "that is".

Please note that 'that' is a complex word and can be used in many ways (a bit like you might use 'yang' in many different ways) so would not always be translated as itu when it is used in some contexts.

In a similar way this=ini (singular) and these or they=ini (plural)


gloray.

Isn't they for humans and it for things? Im confused:v


DanRL69

'It is' is singular but never used for humans (sometimes animals), 'they are' is plural. 'they' or 'them' = 'mereka', 'it (is)' = itu atau ini (adalah).


muhammadfatih21

Mereka adalah setelan-setelanku.. ngakak onlen, wkwk


hanalatifa3

apakah they are itu dipakai untuk benda?


aulia.syifa.r

Ya, they dipakai untuk benda jamak, hidup maupun tak hidup.


rafha_21

it is my suits kok salah yh


fredikaputra

Suits pake s artinya jamak, is itu buat tunggal aja, harusnya pake are dan lebih tepat pake that (those untuk jamak) daripada pake it. Jadi kalimat nya those are my suits


AbidinShol

Those are my suits kok betul ya


rainarahma

Knp harus pakai they sih ..


Achmad697315

They itu plural mbak. Kenapa bukan it? It itu digunakan bila singular


DindaPuspi14

Harusnya kan pake those are bukan they are setau saya kalo pake they are salah


ismail294665

It is my suits.salahhh...knp mesti pake they


Quy.Oliver

Setelan / Pakaian -_- bingung


noldines96

Knp that is my suits ga bisa?


Meysazuhri

Itu adalah setelan-setelanku( they are my suits). apakah they itu bisa dipakai sebagai penganti kepemilikan/its ? .Please answer for me!


putri425622

Kenapa harus they.


Grace-chan...

Apa ada yang salah jawab pas pertanyaan ini?


Rubi987208

There's no one choice is shuits but only suit !


AgungPras20

They bisa diganti Those atau These?


HAFIZFF

That is my suits bukannya juga bisa ya?that kan artinya itu,is itu adalah atau yaitu.


norli656924

Those dipake saat?


Indana20

Bener tuh masa pakai they kan di soal nya tidak ada bacaan they, aneh banget sih


Adhitya575326

bukan nya lebih tepat menggunakan "those" ya? cmiiw


Hans954619

Harusnya "those" instead of "they". Sounds natural.


graha11

I am not understand


M.RenaldiP

Enaknya makek those are


Sulistya18

Masa tdi aku jawab that is my suits salah..knp harus mke they??they itu kan lbh menonjol kyk je org gtu padahal..knp gk pke thoose?


mahmud918270

Kok bukan a kok are sih tolong dijelaskan


mahmud918270

Kok bisa are kenapa tidak a


Sulistya18

Just now...I write "that is my suits" but it's wrong..why???


Kazumimai

Saya salah mulu di bagian sini


lod47k

Kok they? Itu kata benda lo,


IwanSetiaw512669

Cara buat group wa cara nya gimana


ELINA772443

Buat grup yok Khusus belajar bahasa inggris


Adittiya2

Kalo "it is my suits" gmn? Tolong jelaskan


Ajeng890692

Kenapa pakek they kayak kurang nyambung ya tolong beri penjelasan dong yang tau


wayanarsan

Knp they yang dipakai?


Jefry594848

Bener nih gimana kalo kita bikin Group Wa,Fb biar bisa saling Sharing dan belajar


lena771795

Ko pake kata they ya? Bingung


aniirainy

Seharusnya there are my suits bukan they.


likien2

That is may suits. False


HarisHerma1

Ap beda ny suit dan suits


Mallkessjd

Tuk bikin gruop wa


Mallkessjd

Yuk bikin gruop wa, khusus belajr inggris


SALFANISUL

Mana nihh aku juga mau gabung grub


its_boy_ibra

Min they itu mereka kok artinya (itu)


Anggi_siregar

Bukan nya harusnya "That is my suit"?


neti743178

"They" itu artinya mereka kan?????... Kok bisa pdhal "itu adalah" apa g seharusnya "it is"...


ArisP.1

Why must use they in first sentence???


asrina5326

Kenapaaaa salah terusssss suit suits


fernando472137

Penuh njir buat grup yg kedua donk bg


noonamawar

Bener ini guys. Kan disitu tertulis : itu adalah "setelan-setelanku" Setelannya kan lebih dari satu, jamak. Jadi bener kalo pake "they are my suits" CMIIW


FidiKadun

I'm confused in this part


AsepWiguna

Bagaimana bisa membedakan suit sama suits wear juga wear wears


YuliAzznaA

gue ikuttan dong


TigerNinjaWolf

Cuma 1 huruf lupa itu juga salah


YuliAzznaA

intinya siap yng kangen gue dah itu aj


NimatulJ

Apa bedanya clothes sm suits


urfuture

malah bikin gc astaga


Mhd.Adytia_2004

Oh My God, thank you!


TIPsCuCu

Kek nya grup line yang bisa tampung bnyk


Alfin697779

"Those suits are mine" harusnya benar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.