"Itu adalah setelan-setelanku."

Terjemahan:They are my suits.

4 tahun yang lalu

21 Komentar


kresna_maheswara

it is wrong please fix it must be "There are my suits"

1 tahun yang lalu

amanda288310

Apakah They dpt dipakai utk menunjukkan Benda? Baru tahu...

1 tahun yang lalu

MustofaAmin

Jika jamak, bisa.

6 bulan yang lalu

MuhammadWi588106

knp tidak mnggunakan kata β€œit” sja jdi, it is my clothes, ap salah

6 bulan yang lalu

PutriRiani4

Cloth( satu = singular) Cloth'es' (lebih dari 1 = plural). Nah, is (tunggal = singular) itu to be dari "he, she it" . Clothes itu kan jamak ya, to be nya "are" hehe

5 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Cloth itu kain. Clothes itu pakaian dan memang selalu plural.

5 bulan yang lalu

IqbalPange

Not clothes but suits

2 minggu yang lalu

YonatanNat

What is the different of : that are and that is?? I think the two have the same meaning

4 tahun yang lalu

kyrakyra
kyrakyra

They are = plural. That is = singular.

4 tahun yang lalu

Irusejka
Irusejka

Itu setelanku. - It is my suit. (singular) Itu setelan-setelanku. - Those are my suits. (plural) I think it is better to use "those" in this sentence than "they".

9 bulan yang lalu

hackysade

Betul... perlu diperbaiki. It atau those. They is means mereka

5 bulan yang lalu

MustofaAmin

that are X that is √ (itu tunggal) those are √ (itu jamak)

6 bulan yang lalu

hanalatifa3

apakah they are itu dipakai untuk benda?

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ya, they dipakai untuk benda jamak, hidup maupun tak hidup.

5 bulan yang lalu

ekosetyo1

It is my suits

3 bulan yang lalu

rafha_21

it is my suits kok salah yh

2 bulan yang lalu

ApipiSaput

What the they

2 bulan yang lalu

AbidinShol

Those are my suits kok betul ya

1 bulan yang lalu

Deden191933

ko pake they? ga it

1 bulan yang lalu

maulanaiks1

It's my suit

2 minggu yang lalu

JenLeeEqn

It is kok salah yah... Jadih tambah bingung

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.