Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Itu adalah setelan-setelanku."

Terjemahan:They are my suits.

3 tahun yang lalu

14 Komentar


kresna_maheswara

it is wrong please fix it must be "There are my suits"

11 bulan yang lalu

amanda288310

Apakah They dpt dipakai utk menunjukkan Benda? Baru tahu...

1 tahun yang lalu

MustofaAmin

Jika jamak, bisa.

4 bulan yang lalu

YonatanNat

What is the different of : that are and that is?? I think the two have the same meaning

3 tahun yang lalu

kyrakyra
kyrakyra

They are = plural. That is = singular.

3 tahun yang lalu

Irusejka
Irusejka

Itu setelanku. - It is my suit. (singular) Itu setelan-setelanku. - Those are my suits. (plural) I think it is better to use "those" in this sentence than "they".

7 bulan yang lalu

hackysade

Betul... perlu diperbaiki. It atau those. They is means mereka

4 bulan yang lalu

MustofaAmin

that are X that is √ (itu tunggal) those are √ (itu jamak)

4 bulan yang lalu

hanalatifa3

apakah they are itu dipakai untuk benda?

6 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ya, they dipakai untuk benda jamak, hidup maupun tak hidup.

3 bulan yang lalu

ekosetyo1

It is my suits

1 bulan yang lalu

rafha_21

it is my suits kok salah yh

2 minggu yang lalu

ApipiSaput

What the they

2 minggu yang lalu

AbidinShol

Those are my suits kok betul ya

17 jam yang lalu