1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The shoe is red."

"The shoe is red."

Terjemahan:Sepatu tersebut merah.

October 31, 2014

17 Komentar


widyaCahya5

Knp gk "shoes" kan sepatu itu sepasang


azulbellahime

Memang beda kurang "BERWARNA" ya


azulbellahime

Bedanya karena gak sesuai kalimatnya


azulbellahime

Bedanya mungkin kalo di kasih BERWARNA atau WARNANYA lebih enak


Primakyra

When should you use 'warna' and when 'berwarna'?


moacan

sebenarnya kadua kata ini bisa digunakan pada kasus yang sama, awal ber pada kata ber-warna menggambarkan sebuh objek yang memiliki warna.


RidhazamiK

Tapi kan sama aja... :-\


hmrbinarw

Shoe dan shoes apa bedanya


Kasih650869

Shoe itu sepatunya cuman satu (tidak sepasang), kalo shoes itu sepatunya banyak (bisa sepasang/lebih)


ChichiRiza

Ichhh....dijawab sepatu itu merah salah. Itu sama tersebut kan sama maksudnyaaa.....


Afifahchan1

Pengunaan is gmn?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.