1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The shoe is red."

"The shoe is red."

Terjemahan:Sepatu tersebut merah.

October 31, 2014

13 Komentar


dian43316

Memang beda kurang "BERWARNA" ya


dian43316

Bedanya karena gak sesuai kalimatnya


dian43316

Bedanya mungkin kalo di kasih BERWARNA atau WARNANYA lebih enak


widyaCahya5

Knp gk "shoes" kan sepatu itu sepasang


kyrakyra

When should you use 'warna' and when 'berwarna'?


moacan

sebenarnya kadua kata ini bisa digunakan pada kasus yang sama, awal ber pada kata ber-warna menggambarkan sebuh objek yang memiliki warna.


RidhazamiK

Tapi kan sama aja... :-\


dian43316

Tidak selalu sama


hmrbinarw

Shoe dan shoes apa bedanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai