"Thegirlsandtheboyseat."

Terjemahan:Anak-anak perempuan dan anak-anak laki-laki itu makan.

4 tahun yang lalu

16 Komentar


Riastien

Setau aku kalo ada kata "anak-anak laki-laki" itu salah, seharusnya "anak laki-laki". Kok ini malah benar yah?

1 tahun yang lalu

YdWin
YdWin

anak laki-laki belum menunjukkan kata jamak

2 minggu yang lalu

AlfanZain

'itu' nya gak ada salah :(

3 tahun yang lalu

AgusEkoPar

Seharusnya bisa juga, " para anak gadis dan anak laki laki itu makan "

11 bulan yang lalu

GalileoGarin

Kurang "itu" -_-"

6 bulan yang lalu

lovanri1

para gadis dan para anak lelaki itu makan kok bisa salah ya tolong berikan alasannya ?

2 bulan yang lalu

YdWin
YdWin

seharusnya memang benar, laporkan saja

2 minggu yang lalu

Ari300250

kurang tanda "-" doang salah.... hiks

2 bulan yang lalu

Hendeicko

The boys and girls....itu kan ada tambahan huruf s...artinya jamak ...kok dijawab para anak laki laki dan anak perempuan salah?

1 minggu yang lalu

Hendeicko

Anak anak laki laki??? Dalam bahasa indonesia ini sudah pendobelan kata....jadi gak baku

1 minggu yang lalu

Praysan

Nih aplikasi ga konsisten

2 hari yang lalu

coy8

Anak-anak perempuan dan anak-anak laki-laki itu makan.

4 tahun yang lalu

satria7

lupa ada s nya haha

3 tahun yang lalu

jerukz

perempuan sama dengan gadis

3 tahun yang lalu

SAWALMUNAN1

Adeeeh

9 bulan yang lalu

TuRikhaMil
7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.