1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls and the boys eat."

"The girls and the boys eat."

Terjemahan:Anak-anak perempuan dan anak-anak laki-laki itu makan.

November 1, 2014

55 Komentar


Riastien

Setau aku kalo ada kata "anak-anak laki-laki" itu salah, seharusnya "anak laki-laki". Kok ini malah benar yah?


YdWin

anak laki-laki belum menunjukkan kata jamak


ZACKY47

Harusnya para anak laki laki sih kalo anak anak laki laki keknya kurang tepat


alune330223

Betul sekali kak Aku juga ngrasa gitu


MaltinPulu

Ia sma sya juga, aku jdi bingung dehhh jwbnya berbda"


ZACKY47

Harusnya para anak laki laki


nisa395

Kek nya penyebutan diindo emang 1 subject cwo itu laki-laki, jadi bukan bearti udah jamak kata laki-laki itu, mangkanya pake nya anak-anak


deliaperma4

Karena kalau "anak-anak" berarti anak-nya lebih dari satu, kalau laki-laki bisa dibilang lelaki yang cuka ada satu saja. Biar ga pusing "anak-anak laki-laki" yang kek ribet ganti aja jadi anak-anak lelaki


AlfanZain

'itu' nya gak ada salah :(


AnnisaFahi4

kok eat nya ngga pake s ya?


pelangi286861

Karna girls dan boys jamak/ banyak, jadinya di sebut ( mereka) atau they g pake s. Jika orang ke 3 tunggal ( he,she,it) + s


MFarisSant2

(Para) ga bisa tuh?


NaylaAlzena

apakah harus memakai anak anak perempuan/anak anak laki laki? bukannya para anak?


ApriliaPut601674

Tadi ada pertanyaan yang gini " the girls and boys eat" artinya; anak anak perempuan dan anak anak laki laki itu makan" dan sekarang ada pertanyaan yang kek gini "the girls and the boys eat" bedanya hanya ada tambahan the lagi dan artinya ternyata sama aja gimanasih maksudnya tolong jelasin biar ngerti


AgusEkoPar

Seharusnya bisa juga, " para anak gadis dan anak laki laki itu makan "


MfikriNouf

Itu belum di jamak kak seharusnya*anak-anak laki laki di tau sendirikan kalo(anak") berarti lebih dari satu,,didalam konteks uda di buat boys yg berarti lebih dari siji


Mr.Lockdown

Ya gak siji juga bambank


bangdev

Bahasa terjemahan indo-nya masih kaku...


Delimahsb_

Bisanya kalau aku jawab begitu benar :(


rmnnzzzzzzzz

Kenapa ga pake s ya? Eats


DadeSumarl

Karena girl dan boys jamak ka


trisnawan220296

Aplikasinya kurang minum aqua


Jayanthini1

Saya sudah pakai anak tapi ternyata slh mestinya anak-anak laki-laki tapi bisanya satu anak doang bukan dua anak jadi tolong benerin, ya


CatKompay

Mungkin lebih enak kalau anak-anak lelaki


PutraAveiro

Kenapa sih kok sering bgt berubah kata" si apk ny


MohamadHab419299

T besar sama t kecilnya sama jadi susah


zahwavna

i don't know why


BotakBersi

Wkwkw kok bener w nulis The Gilrs bukan girls


FayChan4

Aku jawab dah sama kok salah terus ya?


Yoe050505

Eek Lah Giliran The Boys Harus Ada "Para Anak-anak Laki-laki"

Giliran Para Anak-anak Laki-laki Cuma "Boys" Jadi Ling-lung Dah


Yoe050505

Buset Anak-Anak Ntar Giliran Para Anak Laki-laki/Perempuan Cuma The Grils/Boys...tapi Giliran Gini Mesti Double Anak" nya... Gj Nih Ajng


ZafyraOrei

Emang harus banget ya kata "anak" nya harus 2 ????


Niaa617991

Perbedaan 'para' sama 'anak-anak' itu apasih, kok aku salah?


KristinaOy3

Hadeeh cape salah terus


waterlylac

what is the different between "para anak laki laki" and "anak anak laki laki" ??? lol


CatLovers261029.

Aplikasi kursus nya bagus banget buat ngejar mimpi. Good joob✨


AnandaZulf2

Nyebut eat salah terus aneh


aniota05

Kukira kata "para" seperti pada "para anak laki-laki" sudah jamak lhoh


Agasto2

Pertanyaan: kok ada 'itu' ya? Saya bingung..


WaiWaiOkta

Seharusnya Para Anak Laki Laki juga benar


sondotbatam

Mannnnnnnnnnnnnntapppp gasss terus yo


Annisa760967

kalau aku mah permainan nya seru tap


esa323241

Maap itu the girls kok gak pake "itu" ???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.