1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls and the boys eat."

"The girls and the boys eat."

Terjemahan:Anak-anak perempuan dan anak-anak laki-laki itu makan.

November 1, 2014

10 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Riastien

Setau aku kalo ada kata "anak-anak laki-laki" itu salah, seharusnya "anak laki-laki". Kok ini malah benar yah?


https://www.duolingo.com/profile/AlfanZain

'itu' nya gak ada salah :(


https://www.duolingo.com/profile/AgusEkoPar

Seharusnya bisa juga, " para anak gadis dan anak laki laki itu makan "


https://www.duolingo.com/profile/MfikriNouf

Itu belum di jamak kak seharusnya*anak-anak laki laki di tau sendirikan kalo(anak") berarti lebih dari satu,,didalam konteks uda di buat boys yg berarti lebih dari siji


https://www.duolingo.com/profile/ROYANIMANU

Bisanya kalau aku jawab begitu benar :(


https://www.duolingo.com/profile/IrfanJunaidi

Kok anak anak laki laki sih hak nyambung kntl


https://www.duolingo.com/profile/bangdev

Bahasa terjemahan indo-nya masih kaku...


https://www.duolingo.com/profile/MFarisSant2

(Para) ga bisa tuh?


https://www.duolingo.com/profile/rmnnzzzzzzzz

Kenapa ga pake s ya? Eats


https://www.duolingo.com/profile/naylaalzen

apakah harus memakai anak anak perempuan/anak anak laki laki? bukannya para anak?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.