1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The crab drinks water."

"The crab drinks water."

Terjemahan:Kepiting itu minum air.

November 1, 2014

41 Komentar


Oib1

oi buat group yok di line, buat saling membantu improve english skill


Dodi544864

Jadi bikin group line gk ni... Kalau emang ada bisa lah masukin saya di group


EnjbOhani

Klo jdi Aq gabung


w234k2dur

Kepiting itu minum air


ChafidzC.H

kenapa harus pakai 'itu' sih???


Randyelf

Karena ad artikel THE.


kkepel

Kenapa pake s eat nya


aryabferduzi

Karena subjek kalimatnya orang ketiga tunggal, selain orang ketiga tunggal, dalam simple present tense tidak menggunakan akhiran -s


Christhoph234882

Karena dia suka makan s klim..


FebliasEgi

Kenapa drinks nya make s . gak drink doang.


aryabferduzi

Karena subjek kalimatnya orang ketiga tunggal, selain orang ketiga tunggal, dalam simple present tense tidak menggunakan akhiran -s


jessica508577

Kak kenapa kok jadi orang ketiga


AlfebraSta

Yang dibicarakan tp tidak bersama pembicara


PanchoRham

Ayo add line ane id nya pancho_rhamadoni,kita gabung di grup line


GegeBe

Kepiting itu meminum air


AryadiSugi

The krab drindk water


Shiroyuuki2

Kenapa mesti salah pas ngomong, pdhil bener


arul152515

Ayo.. Knp kepiting minum air salah


aryabferduzi

Airnya blm di pure-it :v


Arifrachma19

Kalau kepiting minum air, itu di ibaratkan kamu tidak melihat kepiting sedang meminum air.. namun sedang menghayal.. :v

Kalau pake "itu" kan jelas bahwa kamu sedang melihat seekor kepiting minum air.. :v


Grace-chan...

Kepitingkan juga bisa minum. Kalo berenang kan mereka kan juga bisa sekalian minum:)


ekosetyo1

Karena disana ada kata the=itu seharusnya kepiting itu


dedi850650

Kurang "itu=the", dalam bahasa inggeris hal tsb penting


Fitrahmaulana

Kenapa pas ngak bicara apa apa bener jawabannya ?? Bingung saya


sintia440586

Kepiting itu minum air


naJWZ7

Ayah minum air = ...


AryadiSugi

Kak zayyan lagi ngapain aku yang suka sama kak zayyan


AryadiSugi

Kak zayyan jawab pertanyaan aku ya ayah minum air coba tebak ?


elisa593649

Kepiting itu minum air


Raudah718651

Kepiting minum air


shakirasah

Ada grup nya ga sii?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai