Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The crab drinks water."

Terjemahan:Kepiting itu minum air.

3 tahun yang lalu

31 Komentar


w234k2dur

Kepiting itu minum air

3 tahun yang lalu

Oib1

oi buat group yok di line, buat saling membantu improve english skill

2 tahun yang lalu

RiGun13

Ayooo

2 tahun yang lalu

Dodi544864

Jadi bikin group line gk ni... Kalau emang ada bisa lah masukin saya di group

1 hari yang lalu

ChafidzC.H

kenapa harus pakai 'itu' sih???

3 tahun yang lalu

Randyelf

Karena ad artikel THE.

3 tahun yang lalu

fitriindri

Yuyu

3 tahun yang lalu

kkepel

Kenapa pake s eat nya

2 tahun yang lalu

aryabferduzi
aryabferduzi

Karena subjek kalimatnya orang ketiga tunggal, selain orang ketiga tunggal, dalam simple present tense tidak menggunakan akhiran -s

2 tahun yang lalu

FebliasEgi

Kenapa drinks nya make s . gak drink doang.

2 tahun yang lalu

aryabferduzi
aryabferduzi

Karena subjek kalimatnya orang ketiga tunggal, selain orang ketiga tunggal, dalam simple present tense tidak menggunakan akhiran -s

2 tahun yang lalu

arul152515

Ayo.. Knp kepiting minum air salah

2 tahun yang lalu

aryabferduzi
aryabferduzi

Airnya blm di pure-it :v

2 tahun yang lalu

Arifrachma19

Kalau kepiting minum air, itu di ibaratkan kamu tidak melihat kepiting sedang meminum air.. namun sedang menghayal.. :v

Kalau pake "itu" kan jelas bahwa kamu sedang melihat seekor kepiting minum air.. :v

4 bulan yang lalu

ekosetyo1

Karena disana ada kata the=itu seharusnya kepiting itu

2 bulan yang lalu

jessica508577

Kak kenapa kok jadi orang ketiga

1 tahun yang lalu

AlfebraSta

Yang dibicarakan tp tidak bersama pembicara

8 bulan yang lalu

AryadiSugi

Karena aku udah punya adik udah dua

6 bulan yang lalu

PanchoRham

Ayo add line ane id nya pancho_rhamadoni,kita gabung di grup line

1 tahun yang lalu

GegeBe

Kepiting itu meminum air

3 tahun yang lalu

Shiroyuuki2

Kenapa mesti salah pas ngomong, pdhil bener

3 tahun yang lalu

kalaywani

Aduh

3 tahun yang lalu

Fitrahmaulana

Kenapa pas ngak bicara apa apa bener jawabannya ?? Bingung saya

2 tahun yang lalu

yunianur

Yuhu

1 tahun yang lalu

sintia440586

Kepiting itu minum air

1 tahun yang lalu

naJWZ7

Ayah minum air = ...

1 tahun yang lalu

AryadiSugi

Zayyan zaka

6 bulan yang lalu

AryadiSugi

Kak zayyan lagi ngapain aku yang suka sama kak zayyan

6 bulan yang lalu

AryadiSugi

Kak zayyan jawab pertanyaan aku ya ayah minum air coba tebak ?

6 bulan yang lalu

risam4

Yuk gabung group wa belajar bareng kita https://chat.whatsapp.com/H8yv7CwhfGm9XhLIPOZPgi

4 bulan yang lalu

elisa593649

Kepiting itu minum air

3 minggu yang lalu