1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan kepiting itu."

"Saya makan kepiting itu."

Terjemahan:I eat the crab.

November 1, 2014

22 Komentar


zuliyanto

Kenapa eat tidak dtmbah s?


joanne948289

Karna menggunakan ā€˜iā€™.. kalo pake he, she, it baru d tambah s..


DwiHairani

Tidak begitu juga karena kata eat ada di awalan atau di depan. Kalau di belakang maka juga memakai s.


FaQihMubarok

Kenapa pakeknya the bukan that


fey834333

Salah kalau itu


xfred06

Kenapa the crab, bukan a crab?


t.en.id.0

"A crab" berarti seekor/satu kepiting. Karena ada kata "itu" di belakang kata kepiting, jadi harus menggunakan artikel the. (kepiting itu = the crab)


jcsandyaga

Kenapa menggunakan I am salah ?


DwiHairani

Karena i am artinya saya adalah jadi kalau i eat artinya saya makan


anisaagust

Kenapa pake that salah?


DwiHairani

Karena that adalah kata benda kalau pakai the untuk dipakai ke dalam kalimat. Coba aja pakai the pasti benar.


arul152515

Gimana ya emg lebih enak i eat the crab. Bukan that crab


Nico.F.s

Kenapa me eat the crab salah Me atau I apa bedanya?


yohana276285

gini caranya contoh bikin my=my name is daisy.i=i am a student. tapi bukan semuanya


Mohammadib251651

kanapa "eat" bukan "eating"


jarwo15

Kenapa hampir semua terjemahan Bahasa Indonesianya pake "itu" bikin aneh kalimat


Saya123550

Mengapa tidak " I am eat the crab"


wibiernando

Doulingo jika saya salah jawab, mohon diberi tahu kesalahan saya dimana. Agar saya tambah paham Terimakasih Doulingo

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai