1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan kepiting itu."

"Saya makan kepiting itu."

Terjemahan:I eat the crab.

November 1, 2014

17 Komentar


zuliyanto

Kenapa eat tidak dtmbah s?


joanne948289

Karna menggunakan ‘i’.. kalo pake he, she, it baru d tambah s..


DwiHairani

Tidak begitu juga karena kata eat ada di awalan atau di depan. Kalau di belakang maka juga memakai s.


ff_adi.tzy

Ok thx pencerahan nya saya pikir pake s itu untuk yang lebih dari 1 saja .!! :)


AndiAtharDewanta

Karena kalau i tidak ditambahkan s kalau he atau she harus ditambahkan s


FaQihMubarok

Kenapa pakeknya the bukan that


fey834333

Salah kalau itu


Tasya963804

Ada yang pernah makan kepiting? (◕ᴥ◕)


xfred06

Kenapa the crab, bukan a crab?


t.en.id.0

"A crab" berarti seekor/satu kepiting. Karena ada kata "itu" di belakang kata kepiting, jadi harus menggunakan artikel the. (kepiting itu = the crab)


wibiernando

Doulingo jika saya salah jawab, mohon diberi tahu kesalahan saya dimana. Agar saya tambah paham Terimakasih Doulingo


heather201414

Kenapa ga pake am? Atau maaf penggunaan am itu untuk apa aja?


suci978905

Kenapa i nya ga pake "am"?


Yuri678962

( ^▪️~▪️^) saya menyerah


ImasMartin

Kenapa eat bukan ate, kan ini bukan: saya akan makan kepiting itu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.