1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They read the newspapers."

"They read the newspapers."

Terjemahan:Mereka membaca koran-koran itu.

November 1, 2014

16 Komentar


dhizaaries

Mereka membaca beberapa koran. (Salah)


kazennn_

Karena ada "the" jadi diakhirnya pake "itu"


miss0210

Yang bener cara ngomongnya "read" gimana sih ( spt "red" / rid ) aku dengernya "red" tapi setauku bacanya spt "ri..d"


SAYABODOH

My answer is "Mereka membaca koran itu" but, it right @,@ !


vaa82604

Knapa nmamu SAYABODOH ,nggk bolh tau


AhmadYasin280862

Bodoh beneran nnt wkwk


Kuini_

same meaning, kenapa disalaahkan


ZT_aaK

Saya salah satu doang cuma ″S" Doang ketinggalan


Christine661430

We aku baru belajar bahasa inggris ini semua bener gk yg di buat?


PatahangiS

Sepertinya bacaannya salah deh


ayayyaayyyy

Kok masih salah "Mereka membaca koran koran itu" ??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.