1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The apples"

"The apples"

Terjemahan:Apel-apel itu

November 1, 2014

20 Komentar


ronnyekko

Sebenernya "beberapa apel" juga dah bener kok.


taufiknuradi

In indonesia, apel has two meaning : 1# apple as fruit and 2# upacara.. hahahaha


Lia_chan21

Tapi beda pengucapan ya


ivaniwijay

Itu artinya dr mana ya?


Doneev

Tidak harus memakai "itu"


RahmatFaja3

sudah saatnya kata "the" dalam aplikasi duolingo ini gak usah dipaksa diterjemahin jadi "itu" karena akan bentrok dengan makna "that". Selama struktur kalimatnya betul misalnya singular atau plural ya tetap betul.


AstrieNurw

Kudu pisan pake itu? Please


bangichan

HAha 3 apel indonesia


Rina751263

Saat 'the horses' jawab kuda-kuda, benar. Tapi waktu 'the apples' jawab apel-apel, salah. Ada yang bisa bantu jelaskan? Thx


risam4

apples or aplle's, why?


ZOKONATA57

Upacara apelll!!!


ZOKONATA57

Ya si kayak apples apel2


GilbertSte15

We tapi the aneh kan


AsepSaepul764403

Dancok bacaan udah bener salah bae


SelaAuliaP

Ngga bisa bilang apples


chrlyyyqwq_

HARUSKAH APEL APEL ITU? GABISA APEL AJA NAPAAAAA SLAAH MLU GUAAA


QodarRiyad

apel apel itu kurang strip doank, salah.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.