1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The apples"

"The apples"

Terjemahan:Apel-apel itu

November 1, 2014

11 Komentar


ronnyekko

Sebenernya "beberapa apel" juga dah bener kok.


taufiknuradi

In indonesia, apel has two meaning : 1# apple as fruit and 2# upacara.. hahahaha


Aknes99
<h1>3 dtg krmah pacar :-D</h1>

ivaniwijay

Itu artinya dr mana ya?


Doneev

Tidak harus memakai "itu"


AstrieNurw

Kudu pisan pake itu? Please


bangichan

HAha 3 apel indonesia


RahmatFaja3

sudah saatnya kata "the" dalam aplikasi duolingo ini gak usah dipaksa diterjemahin jadi "itu" karena akan bentrok dengan makna "that". Selama struktur kalimatnya betul misalnya singular atau plural ya tetap betul.


Rina751263

Saat 'the horses' jawab kuda-kuda, benar. Tapi waktu 'the apples' jawab apel-apel, salah. Ada yang bisa bantu jelaskan? Thx


risam4

apples or aplle's, why?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai