1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles eat cheese."

"The turtles eat cheese."

Terjemahan:Beberapa kura-kura itu makan keju.

November 1, 2014

57 Komentar


beruank

kenapa kalo "the birds" = "burung-burung" itu benar, tapi ko "turtles" = "kura-kura kura-kura" salah? wkwkkwkw


sy.rai

Aing jawab para kura kura salah juga, :'v


jjahhh

Beberapa kura-kura


ClaudiaDje4

Kamu ny cuma jawab para kura kura doang


zhraftma

Kura kura itu makan keju aku bener:v


AxelMathew77

YANG BENAR KURA-KURA


MuhammadAl721712

Kura-kura kura-kura


fkaRz

para kura-kura


Billo_22

Sejak kapan kura-kura makan keju? cuman bertanya


Ridwan4493

Sejak upin ipin tumbuh dewasa


Sapiiiii_Ve

Sejak perang dunia ke 4 di konoha


sy.rai

Sesudah avatar hilang dan timbul dan hilang lagi saat nagara api menggila


IzurHasbul

Kura - kura merupakan satu kata. Kura - kura itu digabung ga bisa dipisah, kalau dipisah tidak bermakna. Jadi kura - kura sebaiknya hanya satu kotak aja


Uya12592

Kirain jawabannya 'kura-kura itu makan beberapa keju, ko jadi beberapa kura-kura itu makan keju?

Adakah yg bisa kasih titik terang?


Surya321121

Karna kura-kuranya pakai s dan keju nya gak pakai s. Begini, turtles (beberapa kura-kura) dan cheese (keju), kyak gitu..


putri886756

Kok bisa ada kata kata BEBERAPA ya? Itu dari mana ???


klose_albe

Karen dia pakai "s" turtles jadi ada bnyak (beberapa)


dominicreal_

Masing-masing soal bisa jadi beda bentuknya. Kadang bisa dalam bentuk pilihan, atau terjemahan atau bisa juga dalam bentuk speaking dari mbak naratornya.


apel18

beberapa kura kura gak mau coment.. :D


SyifaAlifa4

Emang ada ya kura kura makannya keju


SyarifAnwa

Alasan penggunaan kata beberapa bukannya karna dalam bahasa indonesia jika diartikan dengan perkata akhirnya "kura-kura kura-kura" karna penerjemahan menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik


NanangAenal

kenapa para kura kura salah?


ms.atitihr

kenapaa ngaa guna "eats"


Najeeb657603

saya jawab kura-kura makan keju betul,,padahal itu kura2nya kan bentuk jamak


YogmaChari

the boys = para anak laki laki itu (benar) . the turtle = para kura kura itu (salah) . Kenapa ya ? wkwkwk


Dila_NA

Karena "Para" itu biasanya dipakai untuk orang / yg disifati sebagai orang.

Kadang di cerita semacam fabel binatangnya juga pakai para.


wildelfvil

Turtles zamanow


wildelfvil

Turtles zamanow


markus333922

Sekarang gua mau tanya, emang kura kura suka makab keju?


KuuPaa

Kura kura itu memakan keju keju itu dengan beberapa teman kurakuranya Yang ada di sarang kurakuranya, abaikan daku


Bunie_94

Ada yg bisa jelaskan? "Eat" kenapa gk pake "s" kan pelakunya orang ketiga jamak.?


TesaSekar

Gua jawab para kura-kura salah dong:")


vyloodaany

gw: salah karena typo


guegatau

kura kura makan keju :D koq baru tau


Annie64803

kura-kura sultan yah makan keju..wkwwk


HandryAngk

Ko kura-kura makan keju dia kan makan rumput laut pertanyaan gak masut di akal


sitisrikan

Uda di tulis ko selalu salah


muhammadza812883

Kok eat nya ngak ada s nya padahal kurakura itu


NailaQurot

Apa perbedaan antara eat sama eats ? Dan has dengan have ?


DedehWulan

Jawaban kura kura itu apa


MulyanaAna

Ha masa kura kura suka keju


likien2

Kura itu satu Kura kura banyak Atau kura kura itu satu. Disini saya mulai protes


Ridwan4493

Susah euy jawab pake vn mah


EkaPerdana1

Kok gk ada tulisan keju ya


RENZ_DE_CASTRO

Ada kisahnya kura kura makan keju ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.