Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You are mine."

Terjemahan:Kamu milikku.

3 tahun yang lalu

35 Komentar


taufiknuradi

Ciee duolingo bisa romantis

3 tahun yang lalu

DilaSwan

Wkwk

2 bulan yang lalu

fajarmuham11

dia milikiku bukan milikmu, dia untuk ku bukan untuk ku, pergilah kamu jangan mengganggu<sub>~</sub>

1 tahun yang lalu

FajarRodeh1

Jgn nyanyi disini dong om, malu maluin nama 'fajar' aja :V

4 bulan yang lalu

Hanaa_Hizaam

kau is kamu, it's same!

3 tahun yang lalu

CandraInar

Kau milikku?

3 tahun yang lalu

Yoanap1

Duh ampun dah..drama abis duolingo. Segitu posesifnya, berasa baca novel harlequin :))

3 tahun yang lalu

spamx.salmah_cs

MPO nih soal

8 bulan yang lalu

sayaurum

kamu=kau. please consider to include 'kau' into duolingo's vocab

1 tahun yang lalu

ranran296540

Asw bikin baper ae ih((;

1 tahun yang lalu

JennieSoeh

Penasaran sama komennya kok banyak banget ternyata komen baper bukan pertanyaan kenpa salah atau gimana hahaha

4 bulan yang lalu

RomanDhani

Sejak kapan "you are = kalian"

2 tahun yang lalu

FarizAlfar

'You' bisa bersifat tunggal maupun jamak. Jadi bisa diartikan sebagai 'kamu' atau 'kalian'

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You (plural) = Kalian.

1 tahun yang lalu

Erdika_

Miliku sama milik saya apa bedanya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Milikku, bukan miliku.

1 tahun yang lalu

RhizalWibo

Bap per

1 tahun yang lalu

chaironi

Cie baper semuah....

1 tahun yang lalu

MuhammadZa197838

Kagak bisa, padahal bener

1 tahun yang lalu

Riduwan_Sakty_01

kamu milikku. kenapa harus memakai kata "kamu"? gue pake kata "kau" kok salah?

1 tahun yang lalu

AndiBastia1

Iya kamu ,milikku wkk

1 tahun yang lalu

ranran296540

Iya you're mine((; hwhw

1 tahun yang lalu

Herwin956138

love you

1 tahun yang lalu

mariaNatal877166

Romance

9 bulan yang lalu

aaunakaaa

Cia

8 bulan yang lalu

SindyLoren872308

ups, salah

8 bulan yang lalu

AhmadAbdul715468

cie digombalin...

7 bulan yang lalu

zaimnaillu

Meleleh

7 bulan yang lalu

mimi356564

Dia milikku

6 bulan yang lalu

FajarRodeh1

Ikut ikutan baper jugalah.. fufufu

4 bulan yang lalu

tata659095

Yass i'm yours babe

4 bulan yang lalu

Dian162574

Baper jga

3 bulan yang lalu

RahmatRadj

Ceeee

1 bulan yang lalu

MumtazIrbah

cie baper wkwkwk

3 minggu yang lalu

sari595160

You are mine park Chanyeol

1 minggu yang lalu