1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Please, talk to me."

"Please, talk to me."

Terjemahan:Tolong, bicara kepadaku.

November 2, 2014

7 Komentar


akhroem

Same with " tolong, bicara ke saya" actualy true


PERCE_NEIGE

"Bicara ke saya" not accepted, I report.

When do you use "ke" after a verb? After to give, to tell someone, etc? Is it mandatory?

What is the difference between "ke" and their answer: "kepada saya"?


mustofa.co

yes that answer should be correct


BangInsan

kepadaku bukan kepadaaku


TeddyDarma

Eh knapa kok salah. Aku njawabnya "katakan" tapi salah.. Tolong bimbingannya.please.


faxstad

(Talk to me )Bicara kepadaku atau bicara denganku have the same tranlation


AngelicaJo643666

Mohon, bicara pada saya (True) Tapi kok rada aneh ya :v

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.