1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Please, talk to me."

"Please, talk to me."

Terjemahan:Tolong, bicara kepadaku.

November 2, 2014

13 Komentar


akhroem

Same with " tolong, bicara ke saya" actualy true


PERCE_NEIGE

"Bicara ke saya" not accepted, I report.

When do you use "ke" after a verb? After to give, to tell someone, etc? Is it mandatory?

What is the difference between "ke" and their answer: "kepada saya"?


mustofa.co

yes that answer should be correct


qesedot

Perbedaan penggunaan speak dengan talk apa yaaa??


Bag.K.

Tolong bicara dengan ku have same meaning with it


SyahlaRaih

"denganku", not "dengan ku"

Denganku = with me. Kepadaku = to me


TeddyDarma

Eh knapa kok salah. Aku njawabnya "katakan" tapi salah.. Tolong bimbingannya.please.


BangInsan

kepadaku bukan kepadaaku


faxstad

(Talk to me )Bicara kepadaku atau bicara denganku have the same tranlation


AngelicaJo643666

Mohon, bicara pada saya (True) Tapi kok rada aneh ya :v


BacktoSala

Apa bedanya talk dengan speak ya? hehe


ditaayu4

Beda nya talk dan told?


Gus968405

tolong, katakan padaku

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.