1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak perempuan dan anak…

"Anak-anak perempuan dan anak-anak laki-laki itu makan."

Terjemahan:The girls and the boys eat.

November 2, 2014

22 Komentar


RessiRamad

Ka.. nma nya siapa ?


ErickaOR

Gue pake are salah trnyata,


welvinandr

Penggunaan tambahan S itu biasanya apa ya? Ada yang bs bantu?


rahel47104

Jadi gini sob. Kita lihat dulu subjeknya. Apabila subjeknya: •I •You •We •They Maka kata kerjanya tidak perlu ditambah "s"

Apabila subjeknya: •He •She •It Maka kata kerjanya perlu ditambah "s"


Vio1240

Tapi kl misal subjeknya "he she it" tapi bentuknya jamak,kata kerjanya ga usah pake S/Es


SemJulian1

Verb 1 + s/es untuk subjek She, He dan It. Sedangkan I, You, They, We memakai verb 1 (simple present tense).


RaynaHyzh

Sesuatu barang, benda, atau apa pun yang melebihi satu akhirannya memakai s/es


hae.ho1

Kenapa eats salah ya? Yang bener eat .ada yang bisa jelasin?


RoudhotusS

'The girl and the boys' is mean 'mereka'/'they' She/he/it menggunakan s They/we/i/you tidak menggunakan s


SemJulian1

The girls and boys (jamak). Jadi pakai verb 1, tidak pakai verb 1 + s/es


rahel47104

Apabila subjeknya: •I •You •We •They Maka kata kerjanya tidak perlu ditambah "s"

Apabila subjeknya: •He •She •It Maka kata kerjanya perlu ditambah "s"

Nah karena the girls and boys berarti Mereka = They Maka Verb (kata kerja) perlu ditambah "s"


Setiadi287283

Apa sih ..... kok salah Girls and the boys... please deh kok labil sih,


BayuDirgantara

Kasih es batu dulu mas biar adem


GalihGusti2

Kok gitu sihh kan di soal "anak anak perempuan" doang ,nggak pakai kata itu ,jadi jawabaan nya harusnya gak pake the .


tamashiiua

Bukannya pake are ya?


FAHREZI15

Kan gak kat itu di awal kalimat


dekadhi1

wkwkwk anjay mabar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.