1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The egg and the chicken"

"The egg and the chicken"

Terjemahan:Telur itu dan ayam itu

November 2, 2014

19 Komentar


RizalAndiS

Saya jawab begini "telur dan ayam" Benar


muslimahsy

Tapi kan responnya cuma "keren" bukannya luar biasa


Syauqi757030

Saya jawab talur dan ayam tapi dapetnya luar biasa


Yogi227573

Lah aku jawab sebuah telur dan ayam awoakwoakwoak


Xxahee

Aku awalnya pengen jawab kek gitu tp takut salah. Jadinya jawab "Telur itu dan ayam itu". Ternyata terkadang the tdk diartikan tp penting untuk digunakan


IpankKinza

Lamun di sunda kuduna mah hayam


hlnaahyaa_

Yang sebelumnya ayam itu hen apa bedanya hen dengan chicken


Erik404440

Hen ayam jantan rasanya


AdzkiaKami1

Bukan ayam jantan, tapi ayam betina


louismaure2

hen artinya: ayam ( tapi betina )


bangundwij

"The egg and the chicken"

Saya jawab: Itu telur dan itu ayam Kok salah ya....???

Mungkin ada yang bisa bantu menjelaskan...??

<h1>Masihbelajar</h1>

louismaure2

kamu memang salah. jawabanya: telur itu dan ayam itu


beryanyi

Salah bro kalo jawaban anda gitu b.inggris nya jadi that egh and that chicken


nissa830754

AWOKWOWKWOK SAMA:V


AdzkiaKami1

Terbalik bilangnya, telur itu dan ayam itu kalau bilang " the egg and the chicken " tapi di duolingo itu artinya telur itu dan ayam itu


AbelLestar2

Salah pencet wkwkwkwkwkwk,jadi"itu telur dan ayam itu " qhahahhq


Sultan_baro_tiku

Saya jawab telur dan ayam itu benar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.