1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman drinks water."

"The woman drinks water."

Terjemahan:Wanita itu meminum air.

November 2, 2014

40 Komentar


KurniaWibo

He, she, it harus ditambahi s disetiap kata kerja


FelitaDelf2

Karena he,she,it itu menunjukan kata ganti orang ke tiga mangkanya di tambahin s di kata kerjanya. Kalau i,you,we,they tidak


ahmadtaupi4

Subjek yg menunjukan orang ketiga, maka kata kerja nya ditambah "s"


Muh.Dzikri

Kenapa he, she, it ditambah s sedangkan i, you, we, they tidak ditambah?


ahmadtaupi4

Udah aturannya dari sono mas


Hari477139

The woman kok pake drinks bukan drink. Kan bukan she he it


Batax3

Benar kok itu bray. The woman itu tunggal sama kayak it, she makanya pake s klo the women itu jamak kayak they tanpa pake s.


IntanAyuni3

The woman itu kata penggantinya she, jd tetep orang ketiga


faiyzha

Woman menunjukkan she


diahlaksmi

Apa perbedaan drink dengan drinks? :)


YulianaTah

Drink untuk subjek i you we they , dan drinks untuk subjek she he dan it . Semoga membantu :)


DarkMatter250181

Kenapa tak ada bahasa malaysia mana nak faham bahasa indonesia


Thelonelyboy.00

Cuma beda dikit, tak apalah


X85B

Hemm kenapa salah?


YulianiSri

Terlalu terburu buru


MegieTarro

hampir saja salah!


lia329794

Mksh tggapannya smua teman2


AisyahRizq

mikrofon rusak :(


JoucepTriD

Owalahh harus ditambah "s"


OdiecYayoo

Sangat membantu thanks guys


Andikaryaa

She/he/it, harus di tambai "S" di setiap kata kerja


nini673138

Banyak kali beda nya


elsa550381

Di soalnya kan ngak ada yang gunakan he/ she/it Trus yang digunakan kan the kita taunya dari mana ya?


Batax3

Lihat word nya bray. Klo the woman itu tunggal klo the women baru jamak.


RIFQITAUFI1

The women drinks water = wanita itu minum air putih


siskhahadu

Susah sx sya listening


dyah610194

Perasaan q ngcpinnya dah benar kok msh slh trs ya


YorishChan

Salahnya karena saya menulis wanita sedangkan yg benar perempuan.


elsaMaulid

mksud org ktiga itu yg bgi mna ka


rhival

Kalau the girl drings water...betul ngak


ShintaNurA1

Wanita itu minum air


DheaUlhaq

Apa bedanya "minum" dan "meminum" ?


hafidz96893

kalo gini bener gak? " wanita itu sedang meminum air?"


dewi313947

Selalu engga sesuai

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.