Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman drinks water."

Terjemahan:Wanita itu meminum air.

3 tahun yang lalu

37 Komentar


KurniaWibo

He, she, it harus ditambahi s disetiap kata kerja

2 tahun yang lalu

FelitaDelf2

Karena he,she,it itu menunjukan kata ganti orang ke tiga mangkanya di tambahin s di kata kerjanya. Kalau i,you,we,they tidak

4 minggu yang lalu

zefanya825487

Maksudnya??

1 tahun yang lalu

ahmadtaupi4

Subjek yg menunjukan orang ketiga, maka kata kerja nya ditambah "s"

5 bulan yang lalu

deriprasetyo

Makasih .

7 bulan yang lalu

NarivayWag

Thank u

10 bulan yang lalu

Muh.Dzikri

Kenapa he, she, it ditambah s sedangkan i, you, we, they tidak ditambah?

2 tahun yang lalu

ahmadtaupi4

Udah aturannya dari sono mas

5 bulan yang lalu

Hari477139

The woman kok pake drinks bukan drink. Kan bukan she he it

1 tahun yang lalu

Batax3

Benar kok itu bray. The woman itu tunggal sama kayak it, she makanya pake s klo the women itu jamak kayak they tanpa pake s.

1 tahun yang lalu

IntanAyuni3

The woman itu kata penggantinya she, jd tetep orang ketiga

4 bulan yang lalu

MinhoNewth

Woman menunjukkan she

2 bulan yang lalu

diahlaksmi

Apa perbedaan drink dengan drinks? :)

3 tahun yang lalu

YulianaTah

Drink untuk subjek i you we they , dan drinks untuk subjek she he dan it . Semoga membantu :)

2 tahun yang lalu

bintangkl

Klau drink minum. Klau drinks meminum

5 bulan yang lalu

DarkMatter250181

Kenapa tak ada bahasa malaysia mana nak faham bahasa indonesia

1 tahun yang lalu

Mahir050300

Cuma beda dikit, tak apalah

4 bulan yang lalu

X85B

Hemm kenapa salah?

3 tahun yang lalu

YulianiSri

Terlalu terburu buru

3 tahun yang lalu

MegieTarro

hampir saja salah!

3 tahun yang lalu

lia329794

Mksh tggapannya smua teman2

2 tahun yang lalu

AisyahRizq

mikrofon rusak :(

2 tahun yang lalu

JoucepTriD

Owalahh harus ditambah "s"

2 tahun yang lalu

ika760026

Ah iya lupa

2 tahun yang lalu

OdiecYayoo

Sangat membantu thanks guys

1 tahun yang lalu

elsa550381

Di soalnya kan ngak ada yang gunakan he/ she/it Trus yang digunakan kan the kita taunya dari mana ya?

1 tahun yang lalu

Batax3

Lihat word nya bray. Klo the woman itu tunggal klo the women baru jamak.

1 tahun yang lalu

Andikaryaa

She/he/it, harus di tambai "S" di setiap kata kerja

1 tahun yang lalu

nini673138

Banyak kali beda nya

1 tahun yang lalu

RIFQITAUFI1

The women drinks water = wanita itu minum air putih

1 tahun yang lalu

rini468305

Lallalaalalal

1 tahun yang lalu

siskhahadu

Susah sx sya listening

1 tahun yang lalu

dyah610194

Perasaan q ngcpinnya dah benar kok msh slh trs ya

5 bulan yang lalu

Ryanbogor

Thanks

4 bulan yang lalu

YorishChan

Salahnya karena saya menulis wanita sedangkan yg benar perempuan.

2 bulan yang lalu

elsaMaulid

mksud org ktiga itu yg bgi mna ka

2 bulan yang lalu

rhival

Kalau the girl drings water...betul ngak

1 bulan yang lalu