1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki"

"Anak laki-laki"

Terjemahan:Boy

November 2, 2014

17 Komentar


Renaldi128151

Kalo isi a boy kok salah?


ahri512782

Kan tidak ada kata "seorang"


[pengguna yang dinonaktifkan]

PERCE_NEIGE

    Tidak. Soon berarti segara.

    Son berarti anak laki-laki yang lahir dari ayah dan ibu.


DianingRes

    Kalau son artinya apa? Anak laki2 jga kan?


AryaputraBIP

    Son adalah sebutan untuk anak laki - laki dari seseorang/kepemilikan dari seseorang. Sebagai contoh : Mr Budi has a son. Pak Budi mempunyai anak laki - laki. Berbeda dengan Boy. Boy adalah sebutan seorang anak laki - laki. Maka dipanggil dengan Boy. Namun jika berhubungan menanyakan anak laki - laki itu milik siapa / anak siapa ? Maka menggunakan son


ChewyChicks

    Iya sama. Karena kalau son artinya 'anak' doang, nnti susah bedainnya mana yg untuk lk2 , mana yg untuk prmpuan. Sdikit info Daughter = anak perempuan


Umam378407

    Man = laki-laki. (Sudah dewasa)

    Boy = Anak..!! Laki-laki (masih bocah)


puspita594440

    Jawab Boy kok salah


7cd3iYDU

    Bukannya yg bener boi ya?


PERCE_NEIGE

    Tidak ada "boi" dalam bahasa Inggris.
    Ejaan adalah "boy".


TeraMaknaP

    Bedanya Boy sama boy apa?


lilla468602

    ' a ' tu buat kea apa ya buat seorang gt ?

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
    Mulai