"The boy eats an apple and I eat bread."

Terjemahan:Anak laki-laki itu makan sebuah apel dan saya makan roti.

4 tahun yang lalu

14 Komentar


andifrenly

Penggunaan eats dgn eat seperti gimana sih aku sedikit binggung membedakan eats dgn eat

8 bulan yang lalu

Ferdy121907

Kalo eat untuk subjek i,you,we,dan they kalo eats untuk subjek he,she,it.

6 bulan yang lalu

FathurezaA

Klo nggak salah sih eat buat I am. Klo eats buat She, He, The man, The girl

3 bulan yang lalu

Ferdy121907

The boy itu maksudnya seorang anak laki atau seorang anak laki laki sih ?

6 bulan yang lalu

AnggaSory

Seorang anak laki laki

2 bulan yang lalu

RidwanTauf2

Tadi sebelumnya pake" the boy eat ". bener sekarang salah harus pake "s" waduh mana yang bener nih

2 bulan yang lalu

gitasafitr10

Bocah sama anak laki laki itu beda ya :v

2 bulan yang lalu

RafidMaula

The bukannya artinya para?

2 tahun yang lalu

CakraWibis1

Udah bener tapi salah

9 bulan yang lalu

mulula

Jawaban saya salah karena saya tulis "memakan" bukan "makan". Yang benar saja!

2 tahun yang lalu

AzdRaffi

Memakan = eating

4 minggu yang lalu

ZamedaIgga

Kenapa harus ada kata "itu" diterjamahannya? Mungkin karena kata eat(s) yg berimbuhan "s" menerangkah bahwa laki-laki itu yang memakan. Aku rada gitu penjelasannya

4 tahun yang lalu

NyomanWidy

Itu >>> the

3 tahun yang lalu

AndreBz.

Itu karena ad "the"nya

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.