"TheboyeatsanappleandIeatbread."

Terjemahan:Anak laki-laki itu makan sebuah apel dan saya makan roti.

4 tahun yang lalu

11 Komentar


andifrenly

Penggunaan eats dgn eat seperti gimana sih aku sedikit binggung membedakan eats dgn eat

10 bulan yang lalu

Ferdy121907

Kalo eat untuk subjek i,you,we,dan they kalo eats untuk subjek he,she,it.

9 bulan yang lalu

AlifJunaid

Thank yau

1 bulan yang lalu

FathurezaA

Klo nggak salah sih eat buat I am. Klo eats buat She, He, The man, The girl

6 bulan yang lalu

tiarkab

Eats untuk jamak ,seperti kami atau kita.. Kalau eat untuk saya ,kamu Kalau tdk salah

1 hari yang lalu

Ferdy121907

The boy itu maksudnya seorang anak laki atau seorang anak laki laki sih ?

9 bulan yang lalu

AnggaSory

Seorang anak laki laki

4 bulan yang lalu

RidwanTauf2

Tadi sebelumnya pake" the boy eat ". bener sekarang salah harus pake "s" waduh mana yang bener nih

4 bulan yang lalu

gitasafitr10

Bocah sama anak laki laki itu beda ya :v

4 bulan yang lalu

Fafa877744

Bukannya arti jadi 'seorang anak laki laki itu makan sebuah roti dan saya makan roti'? Emang seorang itu salah? Kalau anak laki nya banyak, nanti kan malah jadi eat karena subjek jadi banyak yaitu mereka/they.

1 bulan yang lalu

agus11881

Kenapa harus berisi kata itu?

1 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.