1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy eats an apple and I …

"The boy eats an apple and I eat bread."

Terjemahan:Anak laki-laki itu makan sebuah apel dan saya makan roti.

November 2, 2014

13 Komentar


andifrenly

Penggunaan eats dgn eat seperti gimana sih aku sedikit binggung membedakan eats dgn eat


Ferdy121907

Kalo eat untuk subjek i,you,we,dan they kalo eats untuk subjek he,she,it.


FathurezaA

Klo nggak salah sih eat buat I am. Klo eats buat She, He, The man, The girl


tiarkab

Eats untuk jamak ,seperti kami atau kita.. Kalau eat untuk saya ,kamu Kalau tdk salah


Ferdy121907

The boy itu maksudnya seorang anak laki atau seorang anak laki laki sih ?


AnggaSory

Seorang anak laki laki


RidwanTauf2

Tadi sebelumnya pake" the boy eat ". bener sekarang salah harus pake "s" waduh mana yang bener nih


gitasafitr10

Bocah sama anak laki laki itu beda ya :v


fafablablabla

Bukannya arti jadi 'seorang anak laki laki itu makan sebuah roti dan saya makan roti'? Emang seorang itu salah? Kalau anak laki nya banyak, nanti kan malah jadi eat karena subjek jadi banyak yaitu mereka/they.


IbahTP

Udah Jawab bener masih salah huh


puspita45

Lelaki ama anak laki laki beda ya....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.