1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My wife lives here?"

"My wife lives here?"

Terjemahan:Istri saya tinggal di sini?

November 2, 2014

7 Komentar


brandonyu

Heh, why would somebody ask this question?


apitimur

Maybe his husband wants to move to get a graduate progam in other city but their family want her to stay


FemeVerapo

Mungkin ini bang toyib yang udah lama lupa jalan pulang.


annanrhsnnh

Can the question like that? I mean.. Why not "is my wife lives here?"


Kripik_Pedas

Ora iso/tidak bisa

Udah ada "Verb" jangan pake "To be", kecuali pake "V-ing"

Contoh yang benar

Is my wife living here?


FemeVerapo

hissss sok tau,,, emang situ udah punya istri???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.