1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia kehilangan semua harapan…

"Dia kehilangan semua harapan."

Terjemahan:She lost all the hope.

November 2, 2014

12 Komentar


LilinKecil

this is more commonly 'she lost all hope'


sigitf

Yes, if answer 'she lost all hope' is also right.


dedi850650

Kenapa nggak pake s ya?, Atau ini past tense mungkin ya


sigitf

Lose (v1), lost (v2, v3).


galihsetya4

wish sama hope bedanya apa?


sigitf

Hope = kemungkinan besar terwujud.

Wish = kemungkinan kecil sampai mustahil terwujud.

https://amp.sederet.com/tutorial/perbedaan-hope-wish/


NANDA08191

Iya Bantu Donk Penjelasannya


PaPaw850707

Nah,, saya juga mao nanya itu


alfakenobi

Wish itu untuk harapan oada sesuatu yang sangat sulit bahkan mustahil untuk dilakukan atau tercapai. Contoh : i wish i could have all the money on this world. Hope untuk suatu harapan yang bisa/masih mungkin tercapai. Contoh: i hope I'll get an A (100) score on my math test


nana_ratnasari

Kenapa gak hopes? Kan all lebih dari 1 mestinya?


akucintaDani

Hope (plural) is hope


kaizen_74

Kenapa saya tulis "she lost all of hope" salah. Jelaskan penggunaan the dan of

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.