1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu menyukai …

"Anak laki-laki itu menyukai gajah."

Terjemahan:The boy likes elephants.

November 3, 2014

15 Komentar


Mg_Askar

Penambahan 's' pd elephants dlm kalimat ini mksd nya adalah, anak laki-laki tsb menyukai semua jenis gajah, bukan hanya satu jenis gajah saja. Di dunia ini ada beberapa jenis gajah, bbrp di antara nya ada gajah afrika, gajah asia, gajah gurun, dll. Smga membantu


senjalazuardy

Kenapa elephant + s?


massuwandi

iya masih bingung nich, padahal dalam soal kan gajah , bukan gajah gajah ?


AdeAfriani

Kenapa gapake a/an. Tadi jawab ga pake a/an salah. Skrg pake disalahin juga


jalalkun

Karena gak ada seekor


Noor370107

Knapa ditambahkan s pada elephant?


jalalkun

Punyaku gak pakai


AbdulHiday

Kenapa pake S yaa


FaridhaSig

Kalau menurut saya like+s karena dia present dan elephant+s karena kepemilikan


Irpansyah99

kenapa "likes" bukan "like"


MuktiDJ

Baca dong intruksi kursus ini


asfareninie

Kenapa jawaban sy salah padahal sy jawab sama dengan yg jawaban pembetulan.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.