1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kerja itu seharian."

"Kerja itu seharian."

Terjemahan:The work is a whole day.

November 3, 2014

13 Komentar


brandonyu

How about "the work is all day" ?


ViviiRchm

Menurutku kalau all day jatuhnya jadi setiap hari, bkn seharian. Cmiiw


RadiusIswa

How aboot the work in full day


Lee_Ekin

The work is a day kok salah


.evergarden

whole = seluruh/penuh


_Fugit

Kalau a day aja maknanya cuma sehari kak.. tp kalau pakai whole itu seharian,, kayak sehari penuh gitu kak


MuhamadFaz14

Kenapa pakai 'is'?


aldi_lnh

Karena nounnya tunggal 'work'. Jika jamak maka baru memakai 'are'. Contoh : The works are important.


pilihsaya

why why why saya jomblo ?


ikrimatun

Knp pake 'whole'?


MuhammadAl256840

karena seluruh / penuh


Albaral2005

Kenapa enggak " The Work is a full day"


Uni9

Work that a wholee day salah ya? Hmm

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.