Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The hour"

Terjemahan:Jam

3 tahun yang lalu

11 Komentar


https://www.duolingo.com/erlita123

kenapa setiap kata 'the' pada soal harus diartikan sebagai 'itu'? Kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia bukankah 'the' hanyalah kata bantu

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/wahyu.lubis

Sesuatu yg pakai kata the, harus jelas secara spesifik. Makanya dalam pengartian pakai itu. Kalo dia ga jelas secara spesifik, bisa pakai "a/an". Contoh: a man (seorang pria) dan the man (pria itu (jelas pria yg mana))

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/hermancris5

Erlita emang kayak gitu klo the' jadi ya gak usa pake the tapi jam nya aja gk nymbung kan klo jam itu soalnya gk ad gmbr nya

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/NanangE.S

Kita coba pakai "tersebut" gimana yaa

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/maharani_as

That hour

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/sherlyangg5

Bukannya jam itu clock?

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/9D2
9D2
  • 17

Clock=jam(benda); jam dinding

Hour=jam(satuan waktu); sekarang jam 4

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/ChubBell17

Knp ya hrs pake kata The?

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/sept936675

Kok hour itu jam ya?bukannya clock?

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MaruliChan

Hour Jam (waktu)

Clock Jam (fisiknya - jam dinding)

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

1 bulan yang lalu