"The hour"

Terjemahan:Jam

November 4, 2014

23 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/FaizalZahid

36 “But about that day or hour no one knows, not even the angels in heaven, nor the Son,[a] but only the Father.

~Vir pius sacrificat~


https://www.duolingo.com/profile/Ahmad523238

Heaven apa artinya?


https://www.duolingo.com/profile/FaizalZahid

langit atau surga


https://www.duolingo.com/profile/erlita123

kenapa setiap kata 'the' pada soal harus diartikan sebagai 'itu'? Kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia bukankah 'the' hanyalah kata bantu


https://www.duolingo.com/profile/wahyu.lubis

Sesuatu yg pakai kata the, harus jelas secara spesifik. Makanya dalam pengartian pakai itu. Kalo dia ga jelas secara spesifik, bisa pakai "a/an". Contoh: a man (seorang pria) dan the man (pria itu (jelas pria yg mana))


https://www.duolingo.com/profile/hermancris5

Erlita emang kayak gitu klo the' jadi ya gak usa pake the tapi jam nya aja gk nymbung kan klo jam itu soalnya gk ad gmbr nya


https://www.duolingo.com/profile/Taufik9569

Kenapa harus pakai the sedangkan hanya jam gak pakai itu


https://www.duolingo.com/profile/NanangE.S

Kita coba pakai "tersebut" gimana yaa


https://www.duolingo.com/profile/sherlyangg5

Bukannya jam itu clock?


https://www.duolingo.com/profile/9D2

Clock=jam(benda); jam dinding

Hour=jam(satuan waktu); sekarang jam 4


https://www.duolingo.com/profile/kamil736283

"hour" sama "Our" pengucapannya agak sama yaa..susah ngebedainnya


https://www.duolingo.com/profile/ChubBell17

Knp ya hrs pake kata The?


https://www.duolingo.com/profile/MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


https://www.duolingo.com/profile/diasadimuhammad

Kaga bisa kale bambang Sa'e nii busa sabun


https://www.duolingo.com/profile/Sani796385

Kenawai ini ga pakai the padahal udah spesifik ke jam itu


https://www.duolingo.com/profile/eliavaley

Kalo misalnya jawab "jam itu" salah atau bener ?


https://www.duolingo.com/profile/Alamsyah832798

Ngak konsisten jam aja harus pake the


https://www.duolingo.com/profile/YuliAzznaA

knpa ya the itu ada dpake ada engga wlpun jwabnku benar


https://www.duolingo.com/profile/Skylamthry

Seharusnya 'jam itu' kok cuka jam doang


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadSy149684

Mau nanya, gimana sih pelafalan hour sama our? Ini homofon atau ada bedanya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.