1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I want a plate of rice."

"I want a plate of rice."

Terjemahan:Saya mau sepiring nasi.

November 4, 2014

22 Komentar


HelmyAnjab

"I want plate of rice" kata penggunaan of itu kalo menurut ane itu menjelaskan apa yang ada di dalam piring/mangkuk, jadi ya seperti contoh arti nya "saya mau sepiring nasi"


rofikhiday

Penggunaan need dan want


tiffanypdf

Need = Butuh Contoh: I need these drugs to reduce the pain. (Aku butuh obat-obat ini untuk meringankan rasa sakitnya.)

Want = Mau Contoh: I want a chocolate ice cream! (Aku mau eskrim coklat!)


Chanwar

kata 'of' untuk kata benda yg perlu takaran khusus untuk menghitung jumlahnya. "A cup of tea" secangkir teh,bkn A cup tea


rasyid.akb

"sebuah" masak salah?


ayuindah127

salah. sebuah itu bisa saja satu makanya jadi saya mau sepiring nasi


ErlanggaSa2

Tolong jelasin apa makna dari kata of masih blm ngerti


aulia.syifa.r

Of bermakna "dari". Nasi kan ga bisa dihitung, jadi seluruh nasi di dunia dianggap satu/singular. Kalo mau nasi sepiring, bilangnya "a plate of rice", sepiring dari seluruh nasi yang ada di dunia ini.


GraceCella

Sebuah jelas salah krn nasi bukan sebuah


rizki11

Tolong ada pembahasan nya


Anita108936

Another excample : I want a bowl of soup (saya ingin semangkuk sup )


deaoktavia6

Of itu artinya dari, jadi penggunannya i want a plate of rice


widiarta456

Kapan seharusnya menggunakan of,at in,on? Please help me


aulia.syifa.r

Of = Dari. At, in, dan on bisa untuk keterangan tempat dan waktu. In paling besar atau tempat di dalam (in the 19th century, in 1890, in July, in Indonesia, in my pocket), on lebih kecil atau tempat di atas (on Saturday, on July, on the table), at paling kecil atau tempat pada (at 07:00, at noon, at this class).


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


Vermouth906550

I want a piece of love. Lol


AryadiIdris

A itu sebuah, sebuah = satu, sepiring..


EkaSaputra3

Tolong jelaskan penggunaan of.


dewi362670

Bingung cari di internet susah amat.


Hadyrain

Please help me my dear


ratihlestari19

Dimana letak salah saya.. padahal saya sudah jawab yang benar


Sendhy5

"Bayern" itu apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.