1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I want a plate of rice."

"I want a plate of rice."

Terjemahan:Saya mau sepiring nasi.

November 4, 2014

38 Komentar


HelmyAnjab

"I want plate of rice" kata penggunaan of itu kalo menurut ane itu menjelaskan apa yang ada di dalam piring/mangkuk, jadi ya seperti contoh arti nya "saya mau sepiring nasi"


ig14-nv

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


Choirunisa18

Ada grup telegram ga kak? Udah penuh soalnya


SonyaDevir

ayl buaat lg kak


Chanwar

kata 'of' untuk kata benda yg perlu takaran khusus untuk menghitung jumlahnya. "A cup of tea" secangkir teh,bkn A cup tea


rofikhiday

Penggunaan need dan want


tiffanypdf

Need = Butuh Contoh: I need these drugs to reduce the pain. (Aku butuh obat-obat ini untuk meringankan rasa sakitnya.)

Want = Mau Contoh: I want a chocolate ice cream! (Aku mau eskrim coklat!)


ErlanggaSa2

Tolong jelasin apa makna dari kata of masih blm ngerti


aulia.syifa.r

Of bermakna "dari". Nasi kan ga bisa dihitung, jadi seluruh nasi di dunia dianggap satu/singular. Kalo mau nasi sepiring, bilangnya "a plate of rice", sepiring dari seluruh nasi yang ada di dunia ini.


GraceCella

Sebuah jelas salah krn nasi bukan sebuah


rizki11

Tolong ada pembahasan nya


rasyid.akb

"sebuah" masak salah?


ayuindah127

salah. sebuah itu bisa saja satu makanya jadi saya mau sepiring nasi


Anita108936

Another excample : I want a bowl of soup (saya ingin semangkuk sup )


deaoktavia6

Of itu artinya dari, jadi penggunannya i want a plate of rice


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


xxplanetmars

Mau join tpi dah gak bisa


Kayla188219

Apa perbedaan 'you and i' dan 'you and me'?


fattah966375

klo ga salah I tuh di pake di awalan kalimat bukan sih?


Vermouth906550

I want a piece of love. Lol


AryadiIdris

A itu sebuah, sebuah = satu, sepiring..


EkaSaputra3

Tolong jelaskan penggunaan of.


widiarta456

Kapan seharusnya menggunakan of,at in,on? Please help me


aulia.syifa.r

Of = Dari. At, in, dan on bisa untuk keterangan tempat dan waktu. In paling besar atau tempat di dalam (in the 19th century, in 1890, in July, in Indonesia, in my pocket), on lebih kecil atau tempat di atas (on Saturday, on July, on the table), at paling kecil atau tempat pada (at 07:00, at noon, at this class).


dewi362670

Bingung cari di internet susah amat.


Hadyrain

Please help me my dear


ratihlestari19

Dimana letak salah saya.. padahal saya sudah jawab yang benar


5endhy

"Bayern" itu apa?


itewwww08

Siapa liga safir balas


diasadimuhammad

Ada yang mau jadi pengikutku


Novita874630

"I have a glass of milk" bukan "i'm drinking-drinking bibir bibirmu" :v


ekrinov

Kenapa tidak sepiring beras


maryam887585

Of penggunaan nya gmn??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.