1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para opsir polisi itu punya …

"Para opsir polisi itu punya kuda."

Terjemahan:Those police officers have horses.

November 5, 2014

6 Komentar


arifrahmat

Punya kuda, berarti kan tunggal (horse)? Kalau banyak kuda baru jamak (horses).


gerryliyana

Kuda di sana tunggal dong, jadi yang benar adalah "the police officers have horse"


TalantanAnda

jamaklah, masa 1 untuk semua ( ingat subjeknya jamak)


TalantanAnda

maksudnya masa police offiserS( Brarti banyak polisi) hanya punya satu kuda.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.