Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para opsir polisi itu punya kuda."

Terjemahan:Those police officers have horses.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


arifrahmat

Punya kuda, berarti kan tunggal (horse)? Kalau banyak kuda baru jamak (horses).

3 tahun yang lalu

gerryliyana

setuju

3 tahun yang lalu

gerryliyana

Kuda di sana tunggal dong, jadi yang benar adalah "the police officers have horse"

3 tahun yang lalu

TalantanAnda

jamaklah, masa 1 untuk semua ( ingat subjeknya jamak)

3 tahun yang lalu

gerryliyana

sabar

3 tahun yang lalu

TalantanAnda

maksudnya masa police offiserS( Brarti banyak polisi) hanya punya satu kuda.

3 tahun yang lalu