1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan makanan kita."

"Dia makan makanan kita."

Terjemahan:She eats our food.

November 6, 2014

18 Komentar


tabitaoktaviana

she and he is same meaning


dntiii

sama tapi she untuk dia perempuan tapi he untuk dia laki laki


-Nurfajrianwar-

Food and meal is same thing?


januarius_aditya

Knp OUR nya gk pake S?


Normaulidina

Tergantung letaknya.. Kalo sebelum bendanya gk pake s... Kalo diakhir baru pake s

Sama halnya your dan yours.. Contoh: This is your book. The book is yours.


Seijun

My answear is she..!! But that is wrong....!! Can you help me....why...???


NurulWakhi

I also, my answer is she but that is wrong


Ex-F

he and she? Not same? What?


SarahDesti

Aku jawab 'his' tapi salah, kenapaa??


Normaulidina

Jelas salah wkwk

Mbanya dibagian mana masukin kata his nya? Kok bis sampe ada his


wahid52332

Knp sesudah she gak pake is(tobe)?


Normaulidina

Karna ad verb disana..

Kalo mau ditambah to be maka verbnya pake ing (verb-ing)


saif514500

Karna sudah ada kata kerja nya


Cherry300418

Knp pake our padahalkan disitu menunjukkan kita harusnya kan pake us?


dntiii

kita bisa pake our, we, ataupun us setauku


andin_hidayah

kenapa jawabannya our bukan ours

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.