1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita menyelamatkan binatang-…

"Kita menyelamatkan binatang-binatangnya."

Terjemahan:We save the animals.

November 6, 2014

3 Komentar


PERCE_NEIGE

What a difficult word "menyemlamatkan"! Any tip to help me to learn it?


nia28922

Kata 'animals' nya harusnya menurut saya ga pake 's' karena animal kan binatang disitu tertulis binatang-binatangnya berarti lebih dari 1 kalo lebih dari satu ga harus pake imbuhan 's' di kata 'animals'


restuata

Disitu kan binatang-binatang, berarti jamak, dan hrs pake s, ya brrti benar animals #cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.