1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are between us."

"They are between us."

Terjemahan:Mereka berada di antara kita.

November 6, 2014

15 Komentar


pokemongo816975

Between : Digunakan jika menyatakan letak dimana objeknya disebutkan secara individual. Misal : – Padang restaurant is between Sundanese restaurant and KFC.

– I can’t find the difference between love and stupidity.

– Anton have to choose between his father and mother.

Among : Digunakan jika menyatakan letak suatu benda diantara suatu grup, kelompok, atau sekumpulan orang.

Contoh Kalimat :

– The detective try to find a culprit among those suspects.

– There is a corruptor among our friends.


kyrakyra

I typed 'adalah' instead of 'ada'/'berada'. Why was adalah not correct?


moacan

berada used for word that describe position: "the coffee shop IS between the mosque and the market = warung kopi itu BERADA di antara masjid dan pasar". "they ARE in the class = mereka BERADA di dalam kelas". sorry for bad english.


Randyelf

apa bedanga kita dan kami


riani.rere

Bedanya kayak kamu lagi presentasi kelompok d dpan kelas. Kalau kami tu cuma mengatasnamakan kelompok kamu aja. ''kami akan mempresentasikan tentang bla bla bla''. Kalau kita berarti kamu ngomong mengatasnamakan semua yg ngedenger kamu. ''Kita harus bisa menjadi lebih baik daripada orang tua kita''. Smga bermanfaat


TaufiqRahm11

lalu pertanyaan lagi, we/us dalam bahasa inggris memiliki arti kami atau kita?


Agiratama

Kita itu kamu dan saya Kami itu saya dengan seseorang yang bersama saya.


RudyantoFi

Biasanya secara umun kami "saling kenal" kita "ada yang kenal dan ada yang tidak"


ArdySujadi

apa bedanya among sama between


Devakeren

apa bedanya antara dan di antara kasih tau dong?


Agiratama

Di antara menunjukan posisi.


RudyantoFi

Seperti sambung kata hari2, Karena milih jadi harus milih "di antara mereka"


akbarfauz

Kenapa ga pake among aja ya? Kan objek dan subjeknya itu banyak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai