1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The egg is not on the plate."

"The egg is not on the plate."

Terjemahan:Telur itu tidak berada di atas piring itu.

November 6, 2014

28 Komentar


luc.djaloe

Kenapa "the" selalu diterjemahkan "itu" ya?


moacan

mungkin itulah terjemahan yang terdekat untuk The dalam kontek ini, karena dalam bahasa indonesia jarang digunakan kata artikula (the = sang, si). kan tidak cocok kedengaran kalau diartikan "sang telur tidak berada di atas si piring". mungkin begitu.


ella559263

The untuk mengartikan benda yang udah kita ketahui keberadaanyaa.


anwnierlg

Setuju ga si kalo doulingo ada mode chat untuk teman dan ada grup nya juga di tambah lagi ada game game bahasa Inggris gitu jadi bisa saling ngomong bahasa Inggris di grup yang ga tau nanya jadi lebih gampang juga belajar nya dan gak jenuh karna pastinya seru banget kann kayak gitu ada mode vn nya story nya ahh asik banget la pokoknya yuk guys yang setuju bantu upp


nisa773068

Bedanya not sama no stau saya kalo no umumnya digunain jawab pertanyaan sdngkan not untuk mempertgas kalimat "No, i am not"


novacrs

Kenapa kalau terjemahannya "tidak ada telur di piring itu" salah? Posisi kan memang bisa berubah.


Sellalla

Mungkin karena kurang sesuai sama kalimatnya dan letaknya, mungkin penggunan subject object & adverb-nya juga diperhatiin


Primakyra

What is the difference between 'tidak' and 'bukan'?


moacan

bukan for noun, tidak for verb and adjective. example "its not an egg = itu bukan telur" egg=telur=noun use bukan. "she is not pretty = dia tidak cantik" pretty=cantik=adjective use tidak.


5tikaa

Terima kasih :))


..X0gx

Bagaimana cara menggunakan At dan In? Apa perbedaannya?


aulia.syifa.r

In di dalam. At itu di atau pada secara umum. Boleh di dalamnya, atasnya, sebelahnya, dll asalkan tempat yang umum ditempati. Misal: I'm at home (aku di (dalam) rumah).


Alfarabi53377

In digunakan apabila di tempat it memiliki ruang


Albet377331

Karena on itu artinya di atas tapi subjeknya (telur) nempel di objek (piring). Pokoknya on itu harus nempel kata guruku, beda sama above dan up


lod47k

Sy menjawab benar, kenapa disalahkan


mayalifia247

Knp sihhh salah tidak dan bukan itu kan samaaa:v


ZerXOniN

Emng harus pake "the" ya, knp ga boleh pake "that"?


ZerXOniN

Sumpah suara si bocil gak enak didengar


tara506193

Sorry thousand sorry Please save no me 083 157 164 161 Hmm mau ajak join, colab and rival to English


tara506193

Sorry thousand sorry Please save no me 083 157 164 161 Hmm mau ajak join, colab and rival to English


mira921015

Penggunaan on dan by gimana si?


IlamyHarsa

Di atas piring? Berati telurnya melayang :)


YulKrist

Sampe keyboard ku hapal


nadiaafi2

On di gunakan untuk dan artinya apa aja ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.