Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girl speaks!"

Terjemahan:Anak perempuan itu bicara!

3 tahun yang lalu

13 Komentar


AIku5

anak perempuan itu berkata

2 tahun yang lalu

DhikaRizky

R.I.P cadel

2 tahun yang lalu

bagusdr

The girl salah mulu, bugs?

2 tahun yang lalu

Agah914994

You and i, speak2an

1 tahun yang lalu

juliana168530

Perasaan bner deehh

1 tahun yang lalu

heninuraini2

Masa cuman kurang itu doang disalahin

1 tahun yang lalu

LogaN892888

Kenapa pakai "itu" Apa karena ada tanda seru??

1 tahun yang lalu

adinurarif

Karena pakai "the" maybe

1 tahun yang lalu

yulcewaisi

Anak perempuan itu berbicara

1 tahun yang lalu

rezekifajr1

Karna kata yang menggunakan "the" biasanya menghasilkan itu di akhir

9 bulan yang lalu

alee300555

Perasaan salah dikit doang

3 bulan yang lalu

alee300555

Perasaan salah dikit

3 bulan yang lalu

LailaSyahr

Dia berbicara (salah)

1 bulan yang lalu