1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl speaks!"

"The girl speaks!"

Terjemahan:Anak perempuan itu bicara!

November 7, 2014

36 Komentar


AIku5

anak perempuan itu berkata


ArifAlfon

Ternyata boleh juga, gadis itu bicara


zaaa289

Lah gw bikanv gitu tapi salah


JesicaGala3

Bukan, anak perempuan itu bicara


yulcewaisi

Anak perempuan itu berbicara


rezekifajr1

Karna kata yang menggunakan "the" biasanya menghasilkan itu di akhir


Defairalynn

Gadis itu berbicara✅


bagusdr

The girl salah mulu, bugs?


Agah914994

You and i, speak2an


juliana168530

Perasaan bner deehh


heninuraini2

Masa cuman kurang itu doang disalahin


lunanana3

Iyalah beda arti


AstridSamp

Bukan guru sekolah yg klo salah dikasih bonus


LogaN892888

Kenapa pakai "itu" Apa karena ada tanda seru??


adinurarif

Karena pakai "the" maybe


alee300555

Perasaan salah dikit doang


alee300555

Perasaan salah dikit


LailaSyahr

Dia berbicara (salah)


harukayuki

Jelas salah. Karna Soalnya the girl (anak perempuan) Bukan she/he yang Berarti Dia


helmi477637

The girl speaks salah mulu


Nathasya940988

Kenapa ga pake that? That kan itu.


MiKaYlALi3mVyA

Bukan! Kalo itu "The"


Grace-chan...

EMang nya apa dia bisu? Kayak kaget aja


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Anak perempuan itu berbicara


AdityaEka6

    Gadis atau anak perempuan?


rezalianda1

    Apa perbedaan speak sama speaks


haidarahhusain

    Tergantung dari subjeknya


RizqiSoleh

    Anak perempuan berbahasa


Adamkurniawan

    Emang ada yg salah ya ❔


Qwam17

    Tapi tadi ga nulis

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.