1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl speaks!"

"The girl speaks!"

Terjemahan:Anak perempuan itu bicara!

November 7, 2014

21 Komentar


AIku5

anak perempuan itu berkata


rezekifajr1

Karna kata yang menggunakan "the" biasanya menghasilkan itu di akhir


bagusdr

The girl salah mulu, bugs?


Agah914994

You and i, speak2an


juliana168530

Perasaan bner deehh


heninuraini2

Masa cuman kurang itu doang disalahin


lunanana3

Iyalah beda arti


LogaN892888

Kenapa pakai "itu" Apa karena ada tanda seru??


adinurarif

Karena pakai "the" maybe


yulcewaisi

Anak perempuan itu berbicara


alee300555

Perasaan salah dikit doang


Nathasya940988

Kenapa ga pake that? That kan itu.


Grace-chan...

EMang nya apa dia bisu? Kayak kaget aja


sony682822

Mungkin sengaja disalahin supaya tau kalo disini ada ruang diskusi . Semacam pemberitahuan getoo


alee300555

Perasaan salah dikit


LailaSyahr

Dia berbicara (salah)


harukayuki

Jelas salah. Karna Soalnya the girl (anak perempuan) Bukan she/he yang Berarti Dia


helmi477637

The girl speaks salah mulu


zain951439

Anak wanita itu bicara


Jeondiany97

Knp bkn berbicara?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.