1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia bertutur bahasa Inggris."

"Dia bertutur bahasa Inggris."

Terjemahan:He speaks English.

November 7, 2014

9 Komentar


claybird121

why use "bertutur" and not "berbicara"? atau, kenapa penggunaan (kata benar?) "bentutur" dan bukan "berbicara"?


FaizUG

systemnya menggunakan bahasa formal


commonvoice

Speak atau speaks?


SGPuntung

Speaks, karena present tense


PJzuzaSasa

Bahasa = language and why I answered He/She speaks English language was wrong?


dewabintang

He dan they apa bedanya mohon pencerahan a


PangeranKe

he itu dia untuk laki laki, they itu mereka


fakhriyyafauzan

Kenapa terjemahannya terkadang rancu ya? Saya juga menemukan terjemahan girl = anak cewek. Saya rasa terjemahannya aneh juga


Vishiaicha

Bertutur bahasa inggris nya apa ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai