1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku berbicara bahasa Inggris…

"Aku berbicara bahasa Inggris."

Terjemahan:I speak English.

November 7, 2014

44 Komentar


agungardia1

Saya jawab speaks salah kenapa?


Jihan114885

speak adalah berbicara jika akhiran speak ditambah s itu untuk it,she,he atau benda,hewan,nama yang tunggal alias 1. kalau gak di tambah itu untuk yg jamak kaya I,you,they,we


gabriella.221

'Saya' is formal. 'Aku' is less formal.


weldi7

Bagaimana caranya


NurulFadhi856219

kenapa bukan I am tpi I?


haidarahhusain

Dalam bahasa Inggris, saya = I.
"am" adalah verb "to be" untuk "I".


claybird121

when do i use "aku" and when do i use "saya"? Atau, kapan saya menggunakan "Aku" dan kapan saya menggunakan "Saya"?


haidarahhusain

Aku is less polite than saya.

The history of the word "saya". Saya comes from "sahaya" means slave. So it's like we humble ourselves or honor someone we talk to.


alan778137

Berbicara=speaks kok salah


haidarahhusain

Untuk orang pertama (I = saya) tanpa s di belakang I speak bukan I speaks.


Sultan506507

Coba belajar dari awal


Milham14

Perbedaan SPEAK & SPEAKS itu apa ya? Dan cara penempatan katanya harus dibagian mana?


haidarahhusain

Baca komentar di atas. kalau kurang jelas, lanjutkan komentar di sana.


ayaraaaa

liat subjek nya kalo he she it baru akhirannya s


ayaraaaa

liat subjeknya kalo he she it baru akhirannya s


muhammadha849967

awalnya tadi speaks yang benar, setelah dicoba kedua kalinya, malah "speak" yang bener,,tolong diperbaiki


DivanoArya

I speak English language :( *rejected


haidarahhusain

Bahasa Inggris = English.
Tidak perlu tambahan language.


maulana635310

Jawaban nya kan I SPEAKS ENGLISH


haidarahhusain

Untuk subjek I, tanpa tambahan s di belakang (speak bukan speaks).


NathasyaMa

Saya tadi jawab speak salah dan sekarang saya jawab speaks salah?


Feriskaput

Saya jawab benal cuman salah dalam hurup kapital doang kenapa


anabelimn

aku jawab i am kenapa salah?


afry145221

Gara gara pake "am" jd salah


Fahryan3

I am speak english kenapa salah?


IrhanFerna

Kak kok gak pakai language kk mohon pencerahannya dong


jihanRosma

Beda nya speak sama speaks?


vavan12406

Kenapa gapake am ya?


YuliAzznaA

ini yng benar mna sih speak itu bicara dan speaks berbicara tp d coba 2nya slh melulu


DutaWirala

I am speak English kenapa tidak bisa?


DutaWirala

I am speak English kok tidak bisa?


MuhammadVi662189

Oh iya terimakasih atas informasinya


saidalghiyats

Kok pake to be "am" salah?


Claude116

Saja jawab (I am) salah Knp gak pake "am"


Rifki575452

Thanks for answer


jannie200527

Tadi awalan aku jawab "speaks" salah sekarang aku jawab "speak" juga salab


raihannuri159.

Tadi saya jawab speak salah sekarang jawab speaks salah


Kusnull

Beda nya speak sama speaks itu dipke buat apa


MutyaTriHe

Tadi speaks, sekaranv giliran di jawab speaks malan salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.