1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa dia mempunyai seekor kud…

"Apa dia mempunyai seekor kuda?"

Terjemahan:Does he have a horse?

November 7, 2014

28 Komentar


DioDo1

Kenapa jadi have kan she harusnya pake has


HadidWijay

Karena depannya does maka have/has kembali ke bentuk satu yaitu have.


luthfiprat2

Has tidak digunakan dalam kalimat tanya dan kalimat negative.


rozadian

Masih bingung penggunaan do/does!! "Love me like you do"artinya apa? And "do" itu taroknya dimana?


Agiratama

Gini kali..

Do untuk -> i, you, we, & they Does untuk -> she, he, & it

Tergantung subjek.


adry310116

Has digunakan untuk orang ketiga tunggal (he,she,it) tapi bukan untuk kalimat negatif (not), pada kalimat negatif do+es=does. Jadi bentuk "has" kembali menjadi "have", karena "es/s" sudah digunakan oleh "does"


ayudevi

It say, "semua" , so you must choose all good answer...


MochammadA12

Bedanya an sama a apa ? Masih belum paham


ttiaraw

Untuk an itu digunakan pada kata yg awalannya huruf vokal (a, i, u, e, o) seperti an elephant sedangkan a digunakan bukan untuk huruf.vokal seperti a song


Agiratama

An itu dipakai untuk objek yang memakai huruf vokal. Contohnya an (a)pple.

A itu dipakai untuk objek yang memakai huruf konsonan. Contohnya A Banana.


ariska12

Kan itu Does he have a horses.. semisal memakai pertanyaan What he has a horses ? Begitu bsa tidak ?


Agiratama

Apa dia punya kuda


melinsa

kenapa does di depan yah knapa ga kata what..fungsi does / do bisa di jadiin ertanyaan saat apa


irfanhamka

kenapa jadi have kan she harusnya has.Tlg ceritain dgn detail mengapa dong.


siluman001

Kenapa pake "have" ya? mohon pencerahannya


Mr.H804122

Pada pertanyaan yang ini mana yang benar ya? Tiap saya pilih salah satu jawabannya selalu salah.


SyaloomSai

Kenapa sihh slalu salah. Padahal bener


melisa531323

Tp knp pke a kan horse .. Hours pke an


AlfebraSta

Beda cara bacanya.. klo horse dibacanya tetap dimulai dgn huruf konsonan h jd pake a (a horse), klo hour dibacanya awə (dimulai huruf vokal a, huruf h ngga dibaca) jd pake an (an hour).. gitu kurang lebih


t_tara

"Dia" kan bisa cowo bisa cewe. Tapi kenapa aku jawab cowo salah? Kenapa yang benar cewe?


deCuplis

kenapa she salah, padahal dia kan he/she. masa cqe gaboleh punya kuda


DeslaniWul

Kenapa does she salah? Kenapa mesti does he? Bukan ny sama aja ya? Cuma bedany she ntuk wanita dan he ntuk pria


MaulanaBah2

Jawaban saya udah benar tapi kenapa salah


miyyana

Ngajak berantem ya Min?


almaputrri

Gimana cara bedain pake a atau an


hellowhallo

Yes, prabowo have a lot horses


AhmadAlwiI

Jiancok kok salah tok se

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.