"Apa dia mempunyai seekor kuda?"

Terjemahan:Does he have a horse?

4 tahun yang lalu

26 Komentar


DioDo1

Kenapa jadi have kan she harusnya pake has

4 tahun yang lalu

HadidWijay

Karena depannya does maka have/has kembali ke bentuk satu yaitu have.

3 tahun yang lalu

luthfiprat2

Has tidak digunakan dalam kalimat tanya dan kalimat negative.

11 bulan yang lalu

Claudia417093

Kan pertanyaan

11 bulan yang lalu

rozadian

Masih bingung penggunaan do/does!! "Love me like you do"artinya apa? And "do" itu taroknya dimana?

2 tahun yang lalu

Agiratama

Gini kali..

Do untuk -> i, you, we, & they Does untuk -> she, he, & it

Tergantung subjek.

1 tahun yang lalu

ayudevi

It say, "semua" , so you must choose all good answer...

2 tahun yang lalu

MochammadA12

Bedanya an sama a apa ? Masih belum paham

2 tahun yang lalu

ttiaraw

Untuk an itu digunakan pada kata yg awalannya huruf vokal (a, i, u, e, o) seperti an elephant sedangkan a digunakan bukan untuk huruf.vokal seperti a song

2 tahun yang lalu

Agiratama

An itu dipakai untuk objek yang memakai huruf vokal. Contohnya an (a)pple.

A itu dipakai untuk objek yang memakai huruf konsonan. Contohnya A Banana.

1 tahun yang lalu

adry310116

Has digunakan untuk orang ketiga tunggal (he,she,it) tapi bukan untuk kalimat negatif (not), pada kalimat negatif do+es=does. Jadi bentuk "has" kembali menjadi "have", karena "es/s" sudah digunakan oleh "does"

1 tahun yang lalu

ariska12

Kan itu Does he have a horses.. semisal memakai pertanyaan What he has a horses ? Begitu bsa tidak ?

2 tahun yang lalu

Agiratama

Apa dia punya kuda

1 tahun yang lalu

melinsa

kenapa does di depan yah knapa ga kata what..fungsi does / do bisa di jadiin ertanyaan saat apa

2 tahun yang lalu

irfanhamka

kenapa jadi have kan she harusnya has.Tlg ceritain dgn detail mengapa dong.

2 tahun yang lalu

siluman001

Kenapa pake "have" ya? mohon pencerahannya

2 tahun yang lalu

Mr.H804122

Pada pertanyaan yang ini mana yang benar ya? Tiap saya pilih salah satu jawabannya selalu salah.

2 tahun yang lalu

SyaloomSai

Kenapa sihh slalu salah. Padahal bener

1 tahun yang lalu

melisa531323

Tp knp pke a kan horse .. Hours pke an

1 tahun yang lalu

AlfebraSta

Beda cara bacanya.. klo horse dibacanya tetap dimulai dgn huruf konsonan h jd pake a (a horse), klo hour dibacanya awə (dimulai huruf vokal a, huruf h ngga dibaca) jd pake an (an hour).. gitu kurang lebih

1 tahun yang lalu

t_tara

"Dia" kan bisa cowo bisa cewe. Tapi kenapa aku jawab cowo salah? Kenapa yang benar cewe?

1 tahun yang lalu

deCuplis

kenapa she salah, padahal dia kan he/she. masa cqe gaboleh punya kuda

1 tahun yang lalu

DeslaniWul

Kenapa does she salah? Kenapa mesti does he? Bukan ny sama aja ya? Cuma bedany she ntuk wanita dan he ntuk pria

1 tahun yang lalu

MaulanaBah2

Jawaban saya udah benar tapi kenapa salah

1 tahun yang lalu

miyyana

Ngajak berantem ya Min?

11 bulan yang lalu

almaputrri

Gimana cara bedain pake a atau an

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.