1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa dia mempunyai seekor kud…

"Apa dia mempunyai seekor kuda?"

Terjemahan:Does he have a horse?

November 7, 2014

54 Komentar


DioDo1

Kenapa jadi have kan she harusnya pake has


HadidWijay

Karena depannya does maka have/has kembali ke bentuk satu yaitu have.


ifeliAch

Tapi tetap saja dalam grammar itu to be dari HE/SHE/IT itu pakai has.


ImamAmbara

Kalau kalimatnya negative maka has menjadi have ( sudah aturannya ). He/she/it doesn't have..... bukan he/she/it doesn't has....


luthfiprat2

Has tidak digunakan dalam kalimat tanya dan kalimat negative.


adry310116

Has digunakan untuk orang ketiga tunggal (he,she,it) tapi bukan untuk kalimat negatif (not), pada kalimat negatif do+es=does. Jadi bentuk "has" kembali menjadi "have", karena "es/s" sudah digunakan oleh "does"


rozadian

Masih bingung penggunaan do/does!! "Love me like you do"artinya apa? And "do" itu taroknya dimana?


Agiratama

Gini kali..

Do untuk -> i, you, we, & they Does untuk -> she, he, & it

Tergantung subjek.


MochammadA12

Bedanya an sama a apa ? Masih belum paham


ttiaraw

Untuk an itu digunakan pada kata yg awalannya huruf vokal (a, i, u, e, o) seperti an elephant sedangkan a digunakan bukan untuk huruf.vokal seperti a song


Agiratama

An itu dipakai untuk objek yang memakai huruf vokal. Contohnya an (a)pple.

A itu dipakai untuk objek yang memakai huruf konsonan. Contohnya A Banana.


TiaraDwiWa

Kalo "an" digunakan untuk kata benda yang di awali oleh hurup vokal. "a"digunakan untuk kata benda yang hurup awalnya konsonan


ayudevi

It say, "semua" , so you must choose all good answer...


ariska12

Kan itu Does he have a horses.. semisal memakai pertanyaan What he has a horses ? Begitu bsa tidak ?


Agiratama

Apa dia punya kuda


melinsa

kenapa does di depan yah knapa ga kata what..fungsi does / do bisa di jadiin ertanyaan saat apa


vonny705608

karena pertanyaan itu adalah kalimat tertutup yang jawabannya hanya iya atau tidak penggunaaan 5W+1H digunakan apabila ingin jawaban terbuka


irfanhamka

kenapa jadi have kan she harusnya has.Tlg ceritain dgn detail mengapa dong.


siluman001

Kenapa pake "have" ya? mohon pencerahannya


Mr.H804122

Pada pertanyaan yang ini mana yang benar ya? Tiap saya pilih salah satu jawabannya selalu salah.


SyaloomSai

Kenapa sihh slalu salah. Padahal bener


melisa531323

Tp knp pke a kan horse .. Hours pke an


AlfebraSta

Beda cara bacanya.. klo horse dibacanya tetap dimulai dgn huruf konsonan h jd pake a (a horse), klo hour dibacanya awə (dimulai huruf vokal a, huruf h ngga dibaca) jd pake an (an hour).. gitu kurang lebih


t_tara

"Dia" kan bisa cowo bisa cewe. Tapi kenapa aku jawab cowo salah? Kenapa yang benar cewe?


Faizbiantoro

Cowok selalu salah


DeriAprilN

Aku malahan jawab cewek salah


deCuplis

kenapa she salah, padahal dia kan he/she. masa cqe gaboleh punya kuda


DeslaniWul

Kenapa does she salah? Kenapa mesti does he? Bukan ny sama aja ya? Cuma bedany she ntuk wanita dan he ntuk pria


MaulanaBah2

Jawaban saya udah benar tapi kenapa salah


almaputrri

Gimana cara bedain pake a atau an


oaiauanai

A digunakan untuk awalan huruf tertutup. Kalau "an" huruf fokal (aiueo).


RKaissei

Saya masih bingung pertanyaan yg di depannya pake "do/does" sama yg didepannya "to be". Apa bedanya ya?


mfrhansyh_

Apa per what sama does/do


kristaYodo

Kenapa gka pakai ..what.. Kok pake ..does..


DeriAprilN

Mohon bersabar saudara-saudara ini hanyalah dunia


miyyana

Ngajak berantem ya Min?


hellowhallo

Yes, prabowo have a lot horses


bagusadhi

Ngaco bet nih apps


good.girrll

kenapa pake does bukan is?


muhammadha873799

Bagimana cara menjawabnya


Siswok0

Kenapa jawaban does he have a dog salah? Padahal kan sama dengan yang lain bedanya hanya di "dog" dan "horse"


AdellaAH

Kan itu soalnya yg ditanya kuda bukan anjing-,- pahami soalnya coba


NadhilaYuz

Di pilih he salah, di pilih she salah


Fernoldion

Semua jawaban mana yang benar satu pun kaga ada


AhmadAlwiI

Jiancok kok salah tok se


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Coba bedakan he dan she,sy menjawab he malah she,begitu sebaliknya,krn dlm b indonesia,dia tetap sama utk laki wanita


FitriYamen

    Dia menyuruh memilih semua jawaban yg benar !


RizkyAmalia

    "Apakah dia mempunyai seekor kuda?" DIA di bahasa Indonesia bisa jadi seorang laki-laki atau perempuan. SANGAT tidak adil kalau anda hanya membatasi alih bahasa atas kata "DIA" dengan "HE" saja. Padahal itu bisa jadi adalah "SHE"


angie6801

    Dia menyuruhmu untuk memilih "semua" jawaban yang benar

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.