Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman is vegetarian."

Terjemahan:Wanita itu adalah vegetarian.

3 tahun yang lalu

22 Komentar


WulanLastia

atulah da pemakan sayuran vegetarian teh hahaha

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Poor lady

3 tahun yang lalu

putriermi

Hai

3 tahun yang lalu

yuniorusop

Wanita itu adalah pemakan sayur-sayuran

2 tahun yang lalu

RioAmbarra

Iya tuh harusyamah

1 tahun yang lalu

VanUchihaS

vegetarian kenapa bukan makan sayuran yaa

2 tahun yang lalu

aliceIX
aliceIX

ini kita translate kata 'vegetarian'... bukan jawab apa arti vegetarian

1 tahun yang lalu

JokoUntoro

cara membedakan pemakaian "women dan woman" pada kalimat bagaimana?

2 tahun yang lalu

andithalia1

Women untuk wanita yg lebih dari satu (plural) Woman wanita satu

1 tahun yang lalu

melinda439760

Vegetarian kan bahasa inggris......

1 tahun yang lalu

Riduwan_Sakty_01

apa itu "vegetarian" ???

1 tahun yang lalu

NandaKesum

Pemakan sayur-sayur an

1 tahun yang lalu

Cyril709950

Kok artinya wanita itu sayuran. Kan gak masuk akal.

1 tahun yang lalu

andighaitsazs

aku kira vegetarian itu pemakan sayuran

1 tahun yang lalu

AndiHarits

Pemakan sanyuran

8 bulan yang lalu

putrie13

Lieur euy

8 bulan yang lalu

AryadiSugi

Thank you i bisa bahasa english gara-gara i belajar dari Duolingo

5 bulan yang lalu

AryadiSugi

Belajar lagi ya dek

5 bulan yang lalu

AryadiSugi

Pemakan sayuran itu artinya apa ya ???

5 bulan yang lalu

Rezafarras1

Herbivor

5 bulan yang lalu

GagasEzharR

Vegetarian udah jadi kata serapan kayanya. Makanya dianggapnya sama.

3 bulan yang lalu

kartika39471

Jarene wes jamak, tapi kok pake para kok salah. Koyok di gae dolanan aku rasane hahaha guyon tenan

2 bulan yang lalu