1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman is vegetarian."

"The woman is vegetarian."

Terjemahan:Wanita itu adalah vegetarian.

November 7, 2014

31 Komentar


WulanLastia

atulah da pemakan sayuran vegetarian teh hahaha


mrhnmrh

betul tuh kalo di indonesia vegetarian artinya pemakan sayuran


rizqianelo

Lebih tepatnya vegetarian itu, fokusnya kepada seseorang yang tidak mengkonsumsi daging, telur, lemak dll yang kebanyakan produk dari hewan..jadi mereka hanya mau atau memilih makan produk tanaman saja (tidak terbatas pada sayuran saja, seperti beras, roti (gandum), buah, dll..


Cyril709950

Kok artinya wanita itu sayuran. Kan gak masuk akal.


Baho250948

Vegetarian artinya bukan sayuran


fazmioscan

Engga gt kawand, harusnya supaya ngerti jwbnya seorang wanita itu vegetarian


awan92

Wanita itu adalah pemakan sayur-sayuran


RioAmbarra

Iya tuh harusyamah


MochiSanz

Susah banget nyebut vegetarian


VanUchihaS

vegetarian kenapa bukan makan sayuran yaa


aliceIX

ini kita translate kata 'vegetarian'... bukan jawab apa arti vegetarian


JokoUntoro

cara membedakan pemakaian "women dan woman" pada kalimat bagaimana?


andithalia1

Women untuk wanita yg lebih dari satu (plural) Woman wanita satu


melinda439760

Vegetarian kan bahasa inggris......


Riduwan_Sakty_01

apa itu "vegetarian" ???


NandaKesum

Pemakan sayur-sayur an


andighaitsazs

aku kira vegetarian itu pemakan sayuran


AryadiSugi

Thank you i bisa bahasa english gara-gara i belajar dari Duolingo


AryadiSugi

Belajar lagi ya dek


AryadiSugi

Pemakan sayuran itu artinya apa ya ???


GagasEzharR

Vegetarian udah jadi kata serapan kayanya. Makanya dianggapnya sama.


kartika39471

Jarene wes jamak, tapi kok pake para kok salah. Koyok di gae dolanan aku rasane hahaha guyon tenan


wira97

Bisa tidak the woman is a vegetarian?


DeboraPang1

Saya kurang mengerti artinya vegetarian


eta2903

Aku juga pernah vegetarian jadi ngiler


Zonder17

Vegetarian itu apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.