1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman is vegetarian."

"The woman is vegetarian."

Terjemahan:Wanita itu adalah vegetarian.

November 7, 2014

21 Komentar


WulanLastia

atulah da pemakan sayuran vegetarian teh hahaha


mrhnmrh

betul tuh kalo di indonesia vegetarian artinya pemakan sayuran


VanUchihaS

vegetarian kenapa bukan makan sayuran yaa


aliceIX

ini kita translate kata 'vegetarian'... bukan jawab apa arti vegetarian


JokoUntoro

cara membedakan pemakaian "women dan woman" pada kalimat bagaimana?


andithalia1

Women untuk wanita yg lebih dari satu (plural) Woman wanita satu


melinda439760

Vegetarian kan bahasa inggris......


Riduwan_Sakty_01

apa itu "vegetarian" ???


NandaKesum

Pemakan sayur-sayur an


Cyril709950

Kok artinya wanita itu sayuran. Kan gak masuk akal.


andighaitsazs

aku kira vegetarian itu pemakan sayuran


AryadiSugi

Thank you i bisa bahasa english gara-gara i belajar dari Duolingo


AryadiSugi

Belajar lagi ya dek


AryadiSugi

Pemakan sayuran itu artinya apa ya ???


GagasEzharR

Vegetarian udah jadi kata serapan kayanya. Makanya dianggapnya sama.


kartika39471

Jarene wes jamak, tapi kok pake para kok salah. Koyok di gae dolanan aku rasane hahaha guyon tenan


wira97

Bisa tidak the woman is a vegetarian?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.