Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am a man and she is a woman."

Terjemahan:Saya adalah seorang pria dan dia adalah seorang wanita.

3 tahun yang lalu

74 Komentar


HannaSaid1

Am digunakan untuk merujuk pada saya/diri sendiri selaku subjek. Am hanya digunakan setelah kata " I "

3 tahun yang lalu

emy495032

Thank hanna

2 tahun yang lalu

Sipurnama

Terima kasih Hanna

1 tahun yang lalu

MochamadSo6

suwun cak

8 bulan yang lalu

ignatia15

Ok

5 bulan yang lalu

Tian797339

Thank hanna

1 tahun yang lalu

ZahraCanti

Ya betul

1 tahun yang lalu

ZainurRoss

Terus kenapa harus "I EAT" kenapa egak "I AM EAT" mbak

2 tahun yang lalu

DediSutopo

Mungkin krn AM sbg kta subjek bukan kta krja, sdgkn Eat kta krja, sering denger lagu i am go pa i go?

1 tahun yang lalu

tendyasmara

Coba googling yang namanya "part of speech", deh, terutama bagian "verb" dan "adjective".

2 tahun yang lalu

DedeKurnia2

Itu akata sambung sebuah subjek untuk sebuah kalimat... I - Am She - Is He - Is It - Is They - Are You - Are We - Are

Contoh: I am not a girl || we are the champion || You are my love

2 tahun yang lalu

corryperma

Man sama men apa bedanya?

1 tahun yang lalu

nisa551862

men bentuk jamak man, kalau 1 man banyak men

6 bulan yang lalu

Putri425555

Beda

1 tahun yang lalu

Hana984049

Man itu pria dewasa ( satu orang) Men itu pria dewasa (jamak)

6 bulan yang lalu

raia628430

om irham purnama kok gitu bilang nya

1 tahun yang lalu

SiemoiAH

sungguh membantu

1 tahun yang lalu

AryDoery

100% blm ngerti bahasa inggris bro tolong bantuin dong

2 tahun yang lalu

ArafiAgust

man = pria

2 tahun yang lalu

LeaThng8

Why can't I use sebuah and may use seorang?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Seorang is a/an for people only, sebuah is a/an for things (especially round things like apples).

1 bulan yang lalu

Myjexs

Wj

1 tahun yang lalu

ZahraCanti

Sungguh membantu banget

1 tahun yang lalu

ZahraCanti

Membantu bgt

1 tahun yang lalu

septian702581

Distantly tidak terkonfirmasi

1 tahun yang lalu

AnantaZz

Mikrofon mati coeeg

1 tahun yang lalu

KiranaArdi

I am its girl

1 tahun yang lalu

KiranaArdi

Aku perempuan bukan laki laki

1 tahun yang lalu

salsabilaa393382

Pokonya aku suka belajar di sini

1 tahun yang lalu

Almalic39

I pakai tobe am..she pkai tobe is

1 tahun yang lalu

FachrulSya1

Kenapa ga am a women

10 bulan yang lalu

Sematawaya1

Terima kasih, sangat membantu

10 bulan yang lalu

Sematawaya1

Makasiii, sangat membantu

10 bulan yang lalu

Sematawaya1

Kalo ini masih ngerti, kedepannya moga ngerti.

10 bulan yang lalu

Sematawaya1

I am a man and she is a woman

10 bulan yang lalu

ninanurfad

Salahh Nuliss lagi :v

8 bulan yang lalu

M.R.D1

Saya bingung

5 bulan yang lalu

zaskiakia2

Susah banget, namanya juga baru belajar.

5 bulan yang lalu

PoppiKrist

FIRST TRY,CORRECT *dab

5 bulan yang lalu

deoSinggih

Kecepatan pencet

4 bulan yang lalu

agustina360677

thank you

1 bulan yang lalu

WaodeAnnis1

Thankyu

1 bulan yang lalu

adnan780927

Thanks

4 minggu yang lalu

dimasarosy

Baguss

2 minggu yang lalu

RiskiNatal

Yes

1 minggu yang lalu

AfdhalARS

Saya masih binggung dengan penggunaan "am"

3 tahun yang lalu

tajsahaja

"am" setelah "I"

3 tahun yang lalu

RifaldiAld

Bingung

1 tahun yang lalu

Rachel900729

Salah ketik jadi salah...

2 tahun yang lalu

RastiIwan

Ko ga pakai "is" depannya

2 tahun yang lalu

AdeAulia1

Kok jawaban saya salah ya ... saya adalah laki laki dan dia adalah seorang wanita

1 tahun yang lalu

NofanNurya

Sangat membantu dengan kesibukan sehari hari. Thanks a lot

1 tahun yang lalu

DenaNoorAp

gak bisa ngerekam zz

1 tahun yang lalu

shidqiakma

Thank's

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Thanks*

1 bulan yang lalu

Altaf435081

Thanks

1 tahun yang lalu

zulham13

Ok

1 tahun yang lalu

Arggy2

I like it

1 tahun yang lalu

Putri425555

Keren

1 tahun yang lalu

novan224510

good

1 tahun yang lalu

Alfazir

Ok

2 bulan yang lalu

Alfazir

Thank anna

2 bulan yang lalu

a.z.s

alhamdulillah benar

2 tahun yang lalu

miamia366890

man-laki-laki(malaysia

2 tahun yang lalu

PrijalGint

Good luck

2 tahun yang lalu

rithah1

Yes

1 tahun yang lalu

rithah1

Yes

1 tahun yang lalu

SyarwaniAb

I

1 tahun yang lalu

ManogarMar

Seharusnya...i am is a man and she is a woman

2 tahun yang lalu

Wildan_nei

Lho dimana salahnya?

3 tahun yang lalu

Idham10

Gara2 salah nulis jadi salah

2 tahun yang lalu

kuronee7

TADI GUA PAKE WANITA SEKARANG GADIS MAUNYA APA COBA

2 tahun yang lalu

rockymarce2

aku juga masih phuting bawate anggyehaseo oppa

2 tahun yang lalu

ifanjulian

Dia sama ia itu beda ya ??

2 tahun yang lalu