Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am a man and she is a woman."

Terjemahan:Saya adalah seorang pria dan dia adalah seorang wanita.

0
3 tahun yang lalu

36 Komentar


HannaSaid1

Am digunakan untuk merujuk pada saya/diri sendiri selaku subjek. Am hanya digunakan setelah kata " I "

38
Jawab3 tahun yang lalu

emy495032

Thank hanna

0
Jawab2 tahun yang lalu

Sipurnama

Terima kasih Hanna

0
Jawab1 tahun yang lalu

MochamadSo6

suwun cak

0
Jawab7 bulan yang lalu

DedeKurnia2

Itu akata sambung sebuah subjek untuk sebuah kalimat... I - Am She - Is He - Is It - Is They - Are You - Are We - Are

Contoh: I am not a girl || we are the champion || You are my love

13
Jawab2 tahun yang lalu

corryperma

Man sama men apa bedanya?

5
Jawab1 tahun yang lalu

nisa551862

men bentuk jamak man, kalau 1 man banyak men

1
Jawab5 bulan yang lalu

Putri425555

Beda

0
Jawab1 tahun yang lalu

Hana984049

Man itu pria dewasa ( satu orang) Men itu pria dewasa (jamak)

0
Jawab5 bulan yang lalu

raia628430

om irham purnama kok gitu bilang nya

1
Jawab1 tahun yang lalu

SiemoiAH

sungguh membantu

1
Jawab1 tahun yang lalu

AryDoery

100% blm ngerti bahasa inggris bro tolong bantuin dong

0
Jawab2 tahun yang lalu

ArafiAgust

man = pria

0
Jawab2 tahun yang lalu

LeaThng8

Why can't I use sebuah and may use seorang?

0
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Seorang is a/an for people only, sebuah is a/an for things (especially round things like apples).

0
Jawab3 minggu yang lalu

Myjexs

Wj

0
Jawab1 tahun yang lalu

ZahraCanti

Sungguh membantu banget

0
Jawab1 tahun yang lalu

ZahraCanti

Membantu bgt

0
Jawab1 tahun yang lalu

septian702581

Distantly tidak terkonfirmasi

0
Jawab1 tahun yang lalu

AnantaZz

Mikrofon mati coeeg

0
Jawab1 tahun yang lalu

KiranaArdi

I am its girl

0
Jawab11 bulan yang lalu

KiranaArdi

Aku perempuan bukan laki laki

0
Jawab11 bulan yang lalu

salsabilaa393382

Pokonya aku suka belajar di sini

0
Jawab11 bulan yang lalu

Almalic39

I pakai tobe am..she pkai tobe is

0
Jawab11 bulan yang lalu

FachrulSya1

Kenapa ga am a women

0
Jawab9 bulan yang lalu

Sematawaya1

Terima kasih, sangat membantu

0
Jawab9 bulan yang lalu

Sematawaya1

Makasiii, sangat membantu

0
Jawab9 bulan yang lalu