1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am a man and she is a woma…

"I am a man and she is a woman."

Terjemahan:Saya adalah seorang pria dan dia adalah seorang wanita.

November 7, 2014

52 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/HannaSaid1

Am digunakan untuk merujuk pada saya/diri sendiri selaku subjek. Am hanya digunakan setelah kata " I "


https://www.duolingo.com/profile/FebriSapta

I am sama i'm sama ga sih?? Masih pemula soalnya


https://www.duolingo.com/profile/LusiannaHu

Sama, cuma disingkat


https://www.duolingo.com/profile/Handrisuselo

Sama "I'm" merupakan bentuk singkatan dari "I am".


https://www.duolingo.com/profile/DedeKurnia2

Itu akata sambung sebuah subjek untuk sebuah kalimat... I - Am She - Is He - Is It - Is They - Are You - Are We - Are

Contoh: I am not a girl || we are the champion || You are my love


https://www.duolingo.com/profile/corryperma

Man sama men apa bedanya?


https://www.duolingo.com/profile/nisa551862

men bentuk jamak man, kalau 1 man banyak men


https://www.duolingo.com/profile/Hana984049

Man itu pria dewasa ( satu orang) Men itu pria dewasa (jamak)


https://www.duolingo.com/profile/salsabilaa393382

Pokonya aku suka belajar di sini


https://www.duolingo.com/profile/AryDoery

100% blm ngerti bahasa inggris bro tolong bantuin dong


https://www.duolingo.com/profile/raia628430

om irham purnama kok gitu bilang nya


https://www.duolingo.com/profile/SiemoiAH

sungguh membantu


https://www.duolingo.com/profile/Almalic39

I pakai tobe am..she pkai tobe is


https://www.duolingo.com/profile/FachrulSya1

Kenapa ga am a women


https://www.duolingo.com/profile/Sematawaya1

Terima kasih, sangat membantu


https://www.duolingo.com/profile/Sematawaya1

Makasiii, sangat membantu


https://www.duolingo.com/profile/Sematawaya1

Kalo ini masih ngerti, kedepannya moga ngerti.


https://www.duolingo.com/profile/Sematawaya1

I am a man and she is a woman


https://www.duolingo.com/profile/ninanurfad

Salahh Nuliss lagi :v


https://www.duolingo.com/profile/zaskiakia2

Susah banget, namanya juga baru belajar.


https://www.duolingo.com/profile/PoppiKrist

FIRST TRY,CORRECT *dab


https://www.duolingo.com/profile/deoSinggih

Kecepatan pencet


https://www.duolingo.com/profile/Aka4all

Gak pakai kata ”adalah" bener juga ya ? , Saya seorang pria.....


https://www.duolingo.com/profile/7cd3iYDU

Kalo negro itu artinya apaan


https://www.duolingo.com/profile/Dedi764613

Saya adalah seorang pria dan dia adalah seorang wanita


https://www.duolingo.com/profile/FahmyQuns

Masa cuman ketinggalan "adalah" salah?


https://www.duolingo.com/profile/Syahvieri

Kata " is " tidak terdeteksi


https://www.duolingo.com/profile/Atikah142368

Saya adalah seorang pria dan dia seorang wanita (jawaban)


https://www.duolingo.com/profile/VhonnyLala

saya adalah laki laki dan dia adalah perempuan


https://www.duolingo.com/profile/dayat754750

Apa bedanya aku sama saya.. sama aja aku jawab aku tapi salah


https://www.duolingo.com/profile/dayat754750

Apa bedanya aku dan saya sama aja aku jawab aku tapi salah


https://www.duolingo.com/profile/manggis2

I am a itu sama dengan she is a apa bedanya


https://www.duolingo.com/profile/ThamrinAri

Ko salah sih kolom acak aneh padahal saya benar


https://www.duolingo.com/profile/DjuariahYu

SAYA ADALAH SEORANG PRIA DAN DIA ADALAH SEORANG WANITA

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai