1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am a man and she is a woma…

"I am a man and she is a woman."

Terjemahan:Saya adalah seorang pria dan dia adalah seorang wanita.

November 7, 2014

168 Komentar


HannaSaid1

Am digunakan untuk merujuk pada saya/diri sendiri selaku subjek. Am hanya digunakan setelah kata " I "


FebriSapta

I am sama i'm sama ga sih?? Masih pemula soalnya


ArdiExcella

I am = I'm, you are = you're, she is = she's. dan seterusnya


LusiannaHu

Sama, cuma disingkat


sitifatima803004

Iya itu sama cuman disingkat saja


Handrisuselo

Sama "I'm" merupakan bentuk singkatan dari "I am".


saidnursi2

Sama cuma singkatan


Nando697272

Terus kata yang digunakan di belakang "i" gmna kek "am i" itu kan buat orang lain


Rifal_Maulana

Kalau she itu kata untuk dia?


Sipurnama

Terima kasih Hanna


ZainurRossy

Terus kenapa harus "I EAT" kenapa egak "I AM EAT" mbak


tianbudiman

I eat = saya makan. I am eat = saya adalah makan


DediSutopo

Mungkin krn AM sbg kta subjek bukan kta krja, sdgkn Eat kta krja, sering denger lagu i am go pa i go?


tendyasmara

Coba googling yang namanya "part of speech", deh, terutama bagian "verb" dan "adjective".


DedeKurnia2

Itu akata sambung sebuah subjek untuk sebuah kalimat... I - Am She - Is He - Is It - Is They - Are You - Are We - Are

Contoh: I am not a girl || we are the champion || You are my love


corryperma

Man sama men apa bedanya?


nisa551862

men bentuk jamak man, kalau 1 man banyak men


Hana984049

Man itu pria dewasa ( satu orang) Men itu pria dewasa (jamak)


PemikirAmatir

Artinya sama saja yaitu pria, hanya saja yang membedakan adalah: M(a)n untuk bentuk tunggal sedangkan M(e)n untuk bentuk jamak.

Contoh: He is my man. (Dia adalah lelaki ku) / (Tunggal) There are many men in stadium. (Ada banyak laki-laki di stadion) / (Jamak)


AryDoery

100% blm ngerti bahasa inggris bro tolong bantuin dong


salsabilaa393382

Pokonya aku suka belajar di sini


SiemoiAH

sungguh membantu


Almalic39

I pakai tobe am..she pkai tobe is


FachrulSya1

Kenapa ga am a women


Sematawaya1

Terima kasih, sangat membantu


Sematawaya1

Makasiii, sangat membantu


Sematawaya1

Kalo ini masih ngerti, kedepannya moga ngerti.


Sematawaya1

I am a man and she is a woman


zaskiakia2

Susah banget, namanya juga baru belajar.


DjuariahYu

SAYA ADALAH SEORANG PRIA DAN DIA ADALAH SEORANG WANITA


Farhanez

San-bantai taichou, Ichimaru Gin.


tama2047

Lu dimana mana komen beginian doang astaga


AsmiS2

Gj (gk jelas)


dyananda

GJB = ga jelas banget


NastitiHus

jangan menyerah dulu dong tetap harus berusaha


HanungPras

Jadi bingung deh yang

I am a memang disitu ada tulisan is kan nga ada

I am kan artinya saya A itu artinya seorang Mana is. Nya


rika430814

Tadi saya ngomongnya gitu eh ttp salah hmm


JodySaputr4

Di kuis yang sebelumnya, saya menulis woman salah, women yang betul, gumana sih ini??


JodySaputr4

Di kuis sebelumnya, saya menulis woman salah, women yang benar, giman sih ini??


zulainiiza

Saya nulis yg sama tp kok disalahkan sih??


AnggiSaput136519

Kenapa saya jawabnya benar tapi di salahin?


kholidatul6

Saya gk sengaja kepencet kok jadi salah to


Wecin_

Saya belom selesai jawab


Vinsen618833

Terima kasih good blees you


noverissaF

"Men" baarti bisa di bilang ledih dari 1 orang dong?


NastitiHus

saya malah bingung


NastitiHus

apakah aku seorang perempuan nah itu aku masih bingung jadi terkadang salah benar gitu


NastitiHus

tar dulu el nanti aku juga masuk aku tak downlond dulu ya


NastitiHus

arti nya dia dia itu


NastitiHus

"I am a man and she is a woman." aku bingung yang ini terus aku malah salah


fandi249217

Boleh gak sih kalo, aku adalah lagi laki dan dia adalah perempuan?


ZeOnStarCh

Anjing lu bangsat


munawaroh599518

Saya belum selesai baca audio kok dh merah gimana solusinya


Zayin613335

Bedanya I am sama i'm apa?


raia628430

om irham purnama kok gitu bilang nya


ninanurfad

Salahh Nuliss lagi :v


PoppiKrist

FIRST TRY,CORRECT *dab


deoSinggih

Kecepatan pencet


Aka4all

Gak pakai kata ”adalah" bener juga ya ? , Saya seorang pria.....


Dedi764613

Saya adalah seorang pria dan dia adalah seorang wanita


FahmyQuns

Masa cuman ketinggalan "adalah" salah?


Syahvieri

Kata " is " tidak terdeteksi


ruditayasakadek

Download aja aplikasi Hello English. Lebih bagus. Trust me


Kalehsa289

ngomong ny jgn disini apalagi disini duolingo gi mana sih


VhonnyLala

saya adalah laki laki dan dia adalah perempuan


dayat754750

Apa bedanya aku sama saya.. sama aja aku jawab aku tapi salah


dayat754750

Apa bedanya aku dan saya sama aja aku jawab aku tapi salah


manggis2

I am a itu sama dengan she is a apa bedanya


ThamrinAri

Ko salah sih kolom acak aneh padahal saya benar


MuhammadAusath24

Jawabanku benar tapi kenapa disalahkan disini:(


MuhammadAusath24

Ketiga kalinya soal sama jawaban benar tapi masih tetap disalahkan:(


RitaMonica10

Good luck itu apa ya . Aku masalahnya aku enggaknpaham


sitiinhlz

Harus g si pakai kata "adalah". Mohon bntuan, masih bobrok bhs inggris


Itsmjeje

Di sound nya gaada 'and' nya')


LeaThng8

Why can't I use sebuah and may use seorang?


PERCE_NEIGE

Seorang is a/an for people only, sebuah is a/an for things (especially round things like apples).


RastiIwan

Ko ga pakai "is" depannya


AdeAulia1

Kok jawaban saya salah ya ... saya adalah laki laki dan dia adalah seorang wanita


CloverDeLo

Pasangan bahasa formal : pria wanita, laki-laki perempuan


NofanNurya

Sangat membantu dengan kesibukan sehari hari. Thanks a lot


DenaNoorAp

gak bisa ngerekam zz


ZahraCanti

Sungguh membantu banget


septian702581

Distantly tidak terkonfirmasi


AnantaZz

Mikrofon mati coeeg


KiranaArdi

Aku perempuan bukan laki laki


7cd3iYDU

Kalo negro itu artinya apaan


Atikah142368

Saya adalah seorang pria dan dia seorang wanita (jawaban)


yoomaleek

Kalo angsih soal yang bener dong kalo itu saya ga tau


AfdhalARS

Saya masih binggung dengan penggunaan "am"


tajsahaja

"am" setelah "I"


a.z.s

alhamdulillah benar


Rachel900729

Salah ketik jadi salah...


miamia366890

man-laki-laki(malaysia


ManogarMar

Seharusnya...i am is a man and she is a woman


[pengguna yang dinonaktifkan]

    (I)→ am → i am a woman

    (He, she , it) → is →he is a man, she is a woman , it is an apple,

    (you, we, they) → are → you are a man, we are a woman , they are a woman


Wildan_nei

    Lho dimana salahnya?


Idham10

    Gara2 salah nulis jadi salah


kuronee7

    TADI GUA PAKE WANITA SEKARANG GADIS MAUNYA APA COBA


rockymarce2

    aku juga masih phuting bawate anggyehaseo oppa


ifanjulian

    Dia sama ia itu beda ya ??

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.