"Mereka adalah wanita."

Terjemahan:They are women.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


AfdhalARS

Apa bedanya woman dengan women ?

4 tahun yang lalu

EnryFirman

Woman untuk tunggal, women untuk jamak,

3 tahun yang lalu

AseraTrias

Iya knp saya tulis "woman" salah

4 tahun yang lalu

DindaPatri

Kenapa woman di salah kan

3 tahun yang lalu

asepmaulan11

ya kan mereka adalah wanita . brrti kalo mereka wanitanya banyak jadi they are women(jamak) bukan they are woman

6 bulan yang lalu

f.z.k2

Kenapa pakek "are" bukan pakek"is"

2 minggu yang lalu

dedy840398

Haduh masa gak tau sih bedanya....are buat jamak is buat sendiri,...contoh she is,he is...klo banyak contoh we are,they are

6 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.