1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka adalah wanita."

"Mereka adalah wanita."

Terjemahan:They are women.

November 7, 2014

9 Komentar


asepmaulan11

ya kan mereka adalah wanita . brrti kalo mereka wanitanya banyak jadi they are women(jamak) bukan they are woman


DindaPatri

Kenapa woman di salah kan


AfdhalARS

Apa bedanya woman dengan women ?


EnryFirman

Woman untuk tunggal, women untuk jamak,


f.z.k2

Kenapa pakek "are" bukan pakek"is"


dedy840398

Haduh masa gak tau sih bedanya....are buat jamak is buat sendiri,...contoh she is,he is...klo banyak contoh we are,they are


mulyadi253416

Saya bingun menempatkan girl dengan woman, sering salah


cantikarah2

Apaan sih,tadi kok saya nulis woman salah,trus pas soal yg ini muncul lagi saya tulis women salah juga.GIMANA SIHHHHHHH


priskila325919

Saya nulis pake women salah knp ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.