1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka adalah wanita."

"Mereka adalah wanita."

Terjemahan:They are women.

November 7, 2014

35 Komentar


AfdhalARS

Apa bedanya woman dengan women ?


EnryFirman

Woman untuk tunggal, women untuk jamak,


AzlanSoeri

Jamak women woman tunggal


[pengguna yang dinonaktifkan]

asepmaulan11

    ya kan mereka adalah wanita . brrti kalo mereka wanitanya banyak jadi they are women(jamak) bukan they are woman


DindaPatri

    Kenapa woman di salah kan


ilham6890

    They kata ganti jamak. Berarti harus pake women


Anneth4473728282

    Emang ada yah pilihannya


cantikarah2

    Apaan sih,tadi kok saya nulis woman salah,trus pas soal yg ini muncul lagi saya tulis women salah juga.GIMANA SIHHHHHHH


fauzuliqro

    Bedanya are sama is apa?


NisrinaMun3

    Kalau are buat jamak (they, we, you), kalau is buat tunggal (She, he, it)


AlfrindoTi

    Ngapain pakai (are) juga kan


f.z.k2

    Kenapa pakek "are" bukan pakek"is"


dedy840398

    Haduh masa gak tau sih bedanya....are buat jamak is buat sendiri,...contoh she is,he is...klo banyak contoh we are,they are


mulyadi253416

    Saya bingun menempatkan girl dengan woman, sering salah


Kayinaanrl

    woman itu untuk wanita (dewasa) kalau girl itu untuk anak perempuan (anak anak)


priskila325919

    Saya nulis pake women salah knp ya


liscaturYu

    Kenapa gak make a?


siakew01

    Aku jawab ny pake "is" ada yg bisa terangin


Cindyayu9

    Kenapa salah karena is untuk tunggal bukan jamak


n_akbar263

    Woman emg selalu salah.. Titikk..


noyah12

    Lah disini kan wanitanya tunggal gak jamak. Klo jamak ditulis para wanita atau wanita wanita.. gmn sih ni app kadang error kesel gua


Cindyayu9

    Maaf kan "mereka" itu mendandakan bahwa wanita itu lebih dari satu, kecuali dia adalah wanita baru tunggal


andielrnza.gizka

    Tadi d buat women salah. Pas d buat woman juga salah. Mau nya apa:(


arifbahria

    woman kn satu knpa pake are women..sedangkan pertanyaanya mereka adalah wanita hrsnya they is woman


andhyfa

    They itu to be nya slalu pke are bukan is


EritaDs

    Kok salah padahal benar


WynneSarasvati

    Ada yah beda nya woman dan women


Anneth4473728282

    Seharusnya woman, women itu kan buat wanita-wanita atau para wanita Kada gaje ni apk


Incces

    Kenapa pake are? karena kalimat pernyataan kecuali kalimat pertanyaan maka pake to be


ollaolaa

    Kenapa bukan they are a woman?


BoyandMaul

    "Mereka adalah wanita" kok "They are women"?? Karena wanita disini itu termasuk "Jenis" ya?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.