Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka adalah wanita."

Terjemahan:They are women.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


AfdhalARS

Apa bedanya woman dengan women ?

3 tahun yang lalu

EnryFirman

Woman untuk tunggal, women untuk jamak,

3 tahun yang lalu

AseraTrias

Iya knp saya tulis "woman" salah

3 tahun yang lalu

DindaPatri

Kenapa woman di salah kan

3 tahun yang lalu

asepmaulan11

ya kan mereka adalah wanita . brrti kalo mereka wanitanya banyak jadi they are women(jamak) bukan they are woman

4 bulan yang lalu