"Our cats drink water."

Terjemahan:Kucing-kucing kami minum air.

4 tahun yang lalu

10 Komentar


melindasiti-

Apa artinya our sihhh

4 tahun yang lalu

Asep24

kami atau milik kami

3 tahun yang lalu

kacangoreng7331

we=our="kami,kita"

3 tahun yang lalu

Chelsea794310

Artinya our itu adalah= milik kami/kepunyaan kami/punya kita

4 bulan yang lalu

Chelsea794310

Kalo kalian mau tau artinya kalian bisa klik tulisan pertanyaannya

4 bulan yang lalu

kartika882078

kan benar kami

1 tahun yang lalu

temi757650

Oke.

1 tahun yang lalu

temi757650

Saya tak mau yang terlalu susah!

1 tahun yang lalu

Chelsea794310

Jadi kalian mengerti

4 bulan yang lalu

Chelsea794310

Ok

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.