Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Our cats drink water."

Terjemahan:Kucing-kucing kami minum air.

0
3 tahun yang lalu

10 Komentar


melindasiti-

Apa artinya our sihhh

2
Jawab3 tahun yang lalu

Asep24

kami atau milik kami

4
Jawab2 tahun yang lalu

kacangoreng7331

we=our="kami,kita"

1
Jawab3 tahun yang lalu

Chelsea794310

Artinya our itu adalah= milik kami/kepunyaan kami/punya kita

0
Jawab1 bulan yang lalu

Chelsea794310

Kalo kalian mau tau artinya kalian bisa klik tulisan pertanyaannya

1
Jawab1 bulan yang lalu

kartika882078

kan benar kami

0
Jawab1 tahun yang lalu

temi757650

Oke.

0
Jawab1 tahun yang lalu

temi757650

Saya tak mau yang terlalu susah!

0
Jawab1 tahun yang lalu

Chelsea794310

Jadi kalian mengerti

0
Jawab1 bulan yang lalu

Chelsea794310

Ok

0
Jawab1 bulan yang lalu