1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our cats drink water."

"Our cats drink water."

Terjemahan:Kucing-kucing kami minum air.

November 8, 2014

19 Komentar


melindasiti-

Apa artinya our sihhh


AvrillSHut

Itu possesive I=my You=your We=our They=their She=her He=his It=its


Asep24

kami atau milik kami


martinez794310

Artinya our itu adalah= milik kami/kepunyaan kami/punya kita


martinez794310

Kalo kalian mau tau artinya kalian bisa klik tulisan pertanyaannya


JodiHafiyy

Our cats' drink water??


kris886144

bisa bantu,.. drink merujuk ke our atau cat nya? misalnya our di ganti her apakah "drink"nya berubah jadi "drinks"??


temi757650

Saya tak mau yang terlalu susah!


martinez794310

Jadi kalian mengerti


DediShofan

Kenapa drink bukan drinks?


SriYusuf

drinks itu dari kata drink + s, S di sini di tambahkan jika objeknya she, he, it, man, girl, boy, (tunggal)

Ex : she drinks the water You drink the water Bobby drinks the water We drink the coffee

It is all, sorry if i am wrong hehe


indrabajang

Karena subjeknya jamak (lebih dari satu)

<h1>CMIIW</h1>

rezdn28

Anak rpl krna tuntutan coding yg bhs inggris smua jd belajar duolingo


saif514500

Karna cat nya jamak pakek s Jadi kata kerjanya gak usa pakek s lagi

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.