1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our cats drink water."

"Our cats drink water."

Terjemahan:Kucing-kucing kami minum air.

November 8, 2014

12 Komentar


melindasiti-

Apa artinya our sihhh


Asep24

kami atau milik kami


Chelsea794310

Artinya our itu adalah= milik kami/kepunyaan kami/punya kita


Chelsea794310

Kalo kalian mau tau artinya kalian bisa klik tulisan pertanyaannya


DediShofan

Kenapa drink bukan drinks?


indrabajang

Karena subjeknya jamak (lebih dari satu)

<h1>CMIIW</h1>

temi757650

Saya tak mau yang terlalu susah!


Chelsea794310

Jadi kalian mengerti

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.